Tuesday, April 7, 2015

Tips Memilih Server Pulsa Yang Tepat

Tips Memilih Server Pulsa Yang Tepat

Selamat siang sobat kali ini kita akan bahas tentang "Tips Memilih Server Pulsa Yang Tepat", saat ini banyak sekali bermunculan server - server pulsa baru, memang kalau berbicara soal pulsa tidak ada habisnya karena setiap hari permintaan pasar terus meningkat. Menurut informasi yang saya dapat pada tahun 2014 kemarin pengguna telepon di indonesia sudah mencapai 270 juta orang dan di perkirakan akan meningkat setiap tahunya.

Dari banyaknya permintaan pasaran banyak pembisnis yang mendirikan server pulsa all operator, karena sistemnya yang mudah dan efsien waktu. Bagi anda yang ingin berjualan pulsa jangan asal pilih server pulsa karena tak jarang ada server pulsa gulung tikar dan saldo anda hilang. berikut ini adalah tips memilih server pulsa:
  • Alamat Jelas
    Biasanya pada web server pulsa tersebut mencantumkan alamat server, anda bisa cek alamat tersebut menggunakan google maps, jika dicek dan alamat itu ada berati bisa dipercaya.
  • Telepon & YM
    Sebelum anda mendaftar cek dulu NO teleponya aktif atau tidak, selain itu anda harus perhatikan YM transaksi dan customer service harus keadaan online.
  • Pendaftaran
    Ketika anda Mendaftar perhatikan format daftarnya, kalau pendaftaran dikirim ke No center berati itu benar anda daftar langsung ke server kalau pendaftaran di kirim ke No khusus berati itu no agen, anda terdaftar sebagai downline yang mempunyai No tersebut.
  • Cek Kecepatan Transaksi
    Setelah anda terdaftar anda langsung cek harga atau coba transaksi seperti mendaftarkan downline atau ganti pin, dari situ kita bisa lihat kecepatan transaksinya.
  • Legalitas
    Jika server pulsa memiliki legalitas seperti SIUP dan NPWP berati server pulsa tersebut benar - benar dapat diperncaya, karena pemerintah berani memberikan legalitas berati server pulsa tersebut sudah teruji kemampuanya.
Nah tadi merupakan sedikit tips dari saya tetang memilih server pulsa, jangan sampai salah pilih karena privouder merupakan unjung tombak bisnis jualan pulsa dengan transaksi yang cepat maka counter pulsa anda akan disukai pembeli, dan kalau mereka merasa puas maka pelanggan anda akan menawarkan ke teman - temanya sehingga akan dikenal oranng banyak dan usaha anda akan berkembang pesat.

Demikian tipsa dari saya semoga bermanfaat salam sukses - info-mue.blogspot.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google