Tuesday, April 21, 2015

Perbedaan Listrik Pasca bayar Dan Listrik Prabayar

Perbedaan Listrik Pasca bayar Dan Listrik Prabayar

Banyak sekarang pengguna listrik pasca bayar pindah berlanggan ke listrik prabayar, Listrik prabayar memang sekarang banyak diminati oleh banyak masyarakat karena listrik prabayar lebih efesien waktu karena mereka setiap bulan tidak usah datang ke kantor PLN atau kantor pos untuk bayar listrik, selain itu juga tidak takut kena denda jika kita terlambat isi pulsa listrik prabayar, kalau telat isi pulsa listrik paling listrik cuman mati hehehehe.

sebelum Anda pindah layanan dari listrik pasca bayar ke listrik prabayara Anda harus Perbedaan Listrik Pasca bayar Dan Listrik Prabayar, Listrik prabayar memberi kebebesan kepada pemilik rumah untuk menghandle sendiri dalam mengisi pulsa listrik tidak ada tetapan setiap bulanya tapi ada jumlah minimumnya untuk pembelian voucher token listik adalah Rp 20.000 untuk maksimalnya bebas kita mau isi berapa. Disinilah yang paling disukai oleh pelanggan listrik prabayar jika kita tidak punya uang kita bisa isi semampu kita jadi pelanggan setiap bulanya tidak merasa terbebani oleh tagihan listrik. 

Kalau untuk pembelian voucher pulsa listrik tidaklah sulit, anda bisa beli voucher pulsa listrik di Counter pulsa, minimarket, atau kantor pos jika mau membeli pulsa listrik hendaklah bawa kartu berlanganan anda karena dikartu itu ada no id meteran, kalau penjual voucher pulsa listrik tidak mengetahui Id meteran anda mereka tidak bisa mengisinya jadi jngan sampai lupa bawa kartu pelanggan anda.
Jika anda ingin mengisi meteran anda sendir juga bisa dan caranya sangat mudah anda cukup daftar disini. kelebihan jika bisa mengisi sendiri adalah kita bisa berhemat kalau kita mengisi tempat - tempat agen penjualan voucher listrik selisihnya ada Rp 2000 karena rata - rata agen mengambil untung segitu. jika kita bisa mengisi sendiri kita bisa berhemat Rp 2000 setiap pengisianya lumayan bukan?. selain bisa untuk mengisi pulsa listrik sendiri anda juga bisa menjualnya lagi jika anda menjualnya lagi anda akan mendapat keuntungan Rp 2.000 bahkan bisa lebih karena voucher listrik Rp 20.000 harga jualana adalah Rp 21.000 sedangkan harga dasarnya 18.500 berati 21.000 - 18.500 = 2.500 jadi setiap transaksinya kita bisa dapat keutungan 2.500 lumayan bukan? sambil mengsi meteran lsitrik sendiri juga bisa mengisi punya orang lain kalau pepatah bilang "sambil meyelam minum minum air"

Sekarang tinggal anda mau pilih yang mana, disini saya hanya memberi saran saja jika anda ingin mengisi sendiri dan sambil berbisini berjualan pulsa listrik anda bisa bergabung bersama ISTANA PULSA MAGETAN.

Istana Pulsa Magetan adalah sebuah server pulsa penyedia layanan isi ulang pulsa HP dan pulsa listrik. Nah bisa bertambah lagi bukan bisnis anda selain isi pulsa listrik juga bisa isi pulsa HP, jika anda berminat bisnis ini ada bisa mengunjungi websitenya di www.istanapulsamagetan.com

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google