Saturday, February 7, 2015

Pengertian Mark-Up Harga Pulsa Dalam Sitem Ke Agenan Pulsa

Yah memang kalau bicara soal bisnis pulsa tidak ada habisnya selain menjual pulsa secara langsung atau retail pulsa juga bisa dijual secara grosir atau bisa juga disebut menjual saldo pulsa, untuk mendapatkan keuntungan dua kalilipat lebih banyak dari bisnis pulsa. Keutungan tersebut diperoleh ketika downline atau agen bertransaksi maka  akan memperoleh keutungan dari mark-up harga tersebut. Keutungan yang ingin diambil bisa terserah anda, biasanya server pulsa memberi kebebasan kepada mitranya untuk mentukan mark-up harga sendiri.

Perngertian Mark-Up harga pulsa sebagi berikut
Semisal kita dapat harga dasar dari server pulsa Rp 5300 terus kita mau menjual lagi dengan mencari agen atau orang yang mau jual pulsa ketika mendaftarkan mereka pasti ada selisih harga atau mark-up harga,

Contoh Format Pendaftaran Downline Pulsa dengan Mark-up Rp 200.
DAFTAR.NAMA.KOTA.NOMORHP.SELISIH.PIN
Contoh.
DAFTAR.LEON PULSA.MAGETAN.0812345678.200.1234


Contoh diatas adalah semisal kita mau ambil keutungan Rp 200 pertransaksinya kita kan dapat harga dasar Rp 5.300 terus kita mark-up harganya Rp 200 maka saldo agen anda akan terpotong Rp 5.500 dan selisih Rp 200 tersebut akan di akumulasikan atau dimasukan ke saldo anda, biasanya saldo tersebut akan dimasukan ke saldo anda pada awal bulan. Lumayan bukan  saldo tersebut bisa kita jual lagi ke pembeli atau agen anda lagi, kalau disaat counter pulsa anda sepi tapi transaksi agen anda ramai maka anda akan tetap mendapatkan ketungankan dari transaksi agen anda tersebut, kita duduk manis tapi tetap dapat uang dari transaksi agen anda, di bawah ini adalah ilustrasi pendapat bonus dari sitem keagenan pulsa.

Pengertian Mark-Up Harga Pulsa Dalam Sitem Ke Agenan Pulsa

Ingin bisnis pulsa dengan harga murah serta pendaftaranya gratis?, gabung sini aja gan www.metrotronik.com

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google