Tuesday, February 24, 2015

Isi Pulsa Via WhatsApp

Isi Pulsa  Via WhatsApp
Isi pulsa via aplikasi whatsapp memang sudah di nanti oleh para pengusa pulsa, dealer pulsa, agen pulsa, atau counter pulsa karena jika bisa mengisi pulsa menggunakan aplikasi whatsapp pengeluaran akan berkurang karena transaksinya bebas biaya SMS.

Istana Pulsa Magetan sebagai server yang tergolong baru karena baru berdiri bulan febuari 2015, sudah menghadirkan gebrakan baru yaitu bisa isi pulsa via WhatsApp ini salah satu bukti kecanggihan Istana Pulsa Magetan. Dengan menggunakan hardware dan software yang canggih jadi dapat mengisi pulsa Via sms, Yahoo messenger, Gtalk, dan Whatsapp sangat cepat dalam hitungan 5 sampai 10 detik pulsa sudah masuk, selain itu juga didukung dengan tenaga yang berpengalaman dan sudah terlatih dalam bidangnya jadi siap membantu anda jika ada kendala dalam transaksi.

Istana Pulsa Magetan memang tergolong baru tapi jangan kuatir karena dikelola oleh
CV Multi Payment Nusantara sebuah distributor pulsa murah nasional yang sudah memiliki tiga server pulsa. Istana Pulsa Magetan merupakan server yang ke tiga yang dimiliki oleh CV Multi Payment Nusantara. Jadi kuatir lagi karena yang mengola orang - orang yang sudah berpengalaman.

Istana Pulsa Magetan membuka kesempatan bagi anda yang ingin usaha berjualan pulsa, kami membuka pendaftaran agen pulsa sebanyak - banyaknya. Produk kami meliputi Simpati, As, Im3, Mentari, Starone, XL, Theree, Samartfren, Flexi, Esia, Axis, Ceria, Bolt dan Token PLN untuk harganya bisa cek disini. Selain itu selain menjual pulsa all operator Istana Pulsa Magetan juga bisa melayani pembayaran listrik pasca bayar dengan SMS, iya betul dengan SMS anda sudah bisa melayani pembayaran tagihan listrik bulanan. Jika anda ingin berjualan pulsa gabung saja bersama kami dan nikmati harga pulsa yang murah. Untuk bergabung silahkan klik dibawah ini.
Baca juga : Bayar Tagihan PPOB Hanya Dengan SMS

Daftar Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google