Saturday, February 7, 2015

Tips Mencari Agen Pulsa Atau Downline Pulsa

 Tips Mencari Agen Pulsa Atau Downline Pulsa
Anda distributor pulsa atau counter pulsa yang sedang ingin mengembangkan usahanya dengan merekrut agen pulsa sebanyak - banyaknya?

Nah kali ini saya akan sedikit membagi tips cara mencari agen atau downline pulsa, Pertama yang kamu lakukan adalah mencari server pulsa yang harganya murah dan trnsaksinya stabil, tapi biasanya orang atau agen pulsa memiih transaksinya yang cepat dan stabil supaya pelangganya puas karena pulsanya masuk dengan cepat, kalau harganya murah tapi murahan alias transaksi lelet buat apa, betul bukan?.

Selain transaksi cepat server pulsa tersebut juga bisa melayani transaksi nasional jadi anda bisa melayani transaksi diseluruh wilayah indonesia. Hal tersebut kita perlu fikirkan semisal pembeli ingin mengisi pulsa saudra diluar pulau jadi kita tetap bisa mengisinya dengan cepat tanpa pending. Satu lagi anda juga harus mencari server pulsa yang sudah mempunyai legalitas atau ijin usaha yang resmi jadi deposit kita lebih aman tanpa kuatir deposit hilang atau hangus, kan pernah ada kejadian server pulsa yang bangkrut terus tutup tanpa memberi infomasi kepada kita terus saldo kita tidak dikembalikan alias hangus tanpa ada pertanggungjawabpan yang jelas, kalau kita bergabung dengan server pulsa yang sudah mempunyai legaslitas kan pertangungjawapan jelas tanpa kuatir saldo kita hilang atau hangus kan dari pemerintah sudah memberikan ijin usaha berati server tersebut benar - benar berkualitas tinggi dan dapat dipercaya kalau tidak dapat dipercaya mana mungkin pemerintah mau mengeluarkan surat ijin usaha betul bukan?

Yang kedua ini adalah kita dengan mencari downline sekitar kita bisa tetangga atau teman saudara ingat pertama merekrut downline kita ambil untung jangan banyak - banyak biar harganya bisa terjangkau oleh downline anda jadi downlne anda bisa mencari downline lagi kalau begitu maka bisnis anda akan cepat berkembang, anda juga bisa menawarkan bisnis tersebut kepada teman kerja kuliah, atau kerabat jauh anda anda juga bisa tulis dirumah atau konter pulsa anda menirima pendaftaran agen atau downline pulsa. Selang beberapa hari anda amati transaksi downline anda jika downline anda juga mengembangkan bisnisnya dengan mencari downline baru maka anda harus berani menurunkan harganya karena sudah membantu anda dalam mencari downline semisal perhari transaksinya rata - rata tiga kali transaksi terus dia mempunyai downline lagi maka transaksi akan bertambah dengan begitu ketungan anda juga semakin bertambah meski harganya anda turunin bener enggak? kalau anda mempunyai agen pulsa yang aktif seperti itu anda harus memberi pelayanan yang baik supaya agen pulsa anda tetap nyaman menjadi agen anda dan supaya semangat dalam mencari agen atau downline lagi.

Anda juga bisa memprosikan pulsa anda melalui brosur, buat prosur untuk pendaftarannya cantumkan no telepon anda agar nanti jika ada yang ingin gabung bisa menghubungi anda. Sebarkan brosur tersebut ke konter warnet atau toko - toko. Kenapa toko juga perlu di kasih brosur, memang sekarang toko juga banyak yang jualan pulsa untuk menambah usaha mereka karena berjualan pulsa memang tidak sulit dan tidak ada target jadi banyak toko yang berani jualan pulsa karena tingkat risiko sangat kecil.

Selain beberapa cara di atas tadi masih ada cara yang lain yaitu mempromosikan lewat internet, seperti media sosial, situs jual beli, dan situs penyedia iklan sebelum anda memprosikan di internet anda harus mempunyai rekining dahulu ini dilakukan untuk mempermudah anda karena memprosikan pulsa lewat internet jangkauanya luas jadi anda tidak perlu datang mengambil uang deposit mereka, cukup mereka transfer ke rekening anda, kemudian anda kirim saldo mereka. Waktu anda membuat rekening bilang sama pegawainya minta aktifin SMS banking dan internet banking ini berfungsi untuk pemeberitahuan atau pengecekan semisal downline anda mentransfer uang kepada anda,. Jika uang itu sudah masuk kerekening anda pasti akan ada pemberitahuan lewat SMS kalau uang sudah masuk baru anda mentransfer saldo kepada agen pulsa anda, jangan  sekali -kali mengirim saldo kalau uangnya belum masuk kerekening anda! jika anda mempunyai koneksi internet anda bisa gunakan fasilitas internet banking disitu akan lebih detail lagi laporan transfer uangnya.
Baca juga : Cara Menambah Dan Mendaftarkan Dowline Pulsa

Nah itu tadi merupakan sedikit tips untuk mencari downline atau agen pulsa dengan beberapa cara, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mengembang bisnis pulsanya, salam sukses - info-mue.blogspot.co.id

Leon Reload

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google