Monday, January 12, 2015

Cara Mengisi Dan Memasukan Token PLN Ke Meteran

Listrik Prabayar merupakan layanan terbaru dari pihak PLN dan saat PLN sedang gencar - gencarnya menggalakan penggunaan listrik prabayar karena memberikan kebebasan, kenyamanan, dan kemudahan bagi pelangganya. pelanggan diberi kebebasan karena dapat menentukan berepa mau mengisinya karena Listik Prabayar merupakan layanan listrik isi ulang seperti halnya layanan telepone selluler jadi kita isi dulu baru bisa di pakai.

Nah kali saya mau membagi info kepada anda cara memasukan No Token PLN Ke Meteran atau cara isi ulang listrik prabayar. karena terkadang para petugas tidak mengajari cara isi ulang listrik prabayar dan banyak pengguna baru yang tidak tahu caranya memasukan token PLN ke meteran. Sebelum anda mau memasukan No token pahami dulu tombol - tombol yang ada di meteran jadi semisal anda mau memasukan token anda tahu cara mengoprasikan tombol control tersebut.

Cara Mengisi Dan Memasukan Token PLN Ke Meteran

Keterangan Gambar:
1. Monitor
2. Tombol angka 0-9
3. Tombol untuk menghapus
4. Tombol enter

Berikut ini adalah langkah - langkah mengisi listrik prabayar dan memasukan no token ke meteran.


  1. Anda beli Token PLN-nya dulu bisa ke minimarket atau konter yang bisa melayani penjualan token PLN saat membeli tunjukanlah kartu ID pelanggan seperti gambar di atas kepada penjual setelah pengisian berhasil kemudian anda akan diberi NO Token-nya.
  2. Sebelum anda memasukan tokenya perhatikan dulu monitornya sebelum anda isi cek dulu sisa kwhnya.
  3. Masukan No token yang diberikan oleh penjual berjumlah 20 digit jika sudah dimasukan semua kemudian tekan enter jika sukses maka akan muncul tulisan berhasil jika tulisanya gagal silahkan di ulangi lagi mungkin anda salah dalam memasukan No tokenya, jika anda sudah merasa benar memasukan Nonya dan berkali - kali tetap gagal tunggu dulu paling tidak satu jam dan setelah satu jam anda memasukan gagal lagi segera hubungi PLN dengan no center 123 biar segera di cek dari pusat tapi hal ini sangat jarang sekali terjadi.
  4. Jika anda sudah berhasil memasukan No tokenya dan sukses cek kembali monitornya jika memang berhasil maka jumlah kwh-nya akan bertambah.
Nah itu tadi merupakan sedikit informasi dari saya tetang Cara Mengisi Dan Memasukan Token PLN Ke Meteran semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. salam sukses- info-mue.blogspot.co.id
Silahkan baca juga : Bisnis Token PLN Murah

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google