Friday, January 2, 2015

Pulsa Murah Surabaya

Pulsa Murah Surabaya

Anda ingin cari pulsa dengan harga yang murah di surabaya?

Pulsa Murah Surabaya, Sangat tepat sekali jika anda mengunjungi website ini, karena disini saya akan berbagi informasi dengan anda tentang server pulsa dengan harga yang murah dan pelayanan yang sangat memuaskan.

Leon Reload adalah sebuah server pulsa murah yang berada di Kabupaten Magetan,  Yang merupakan distributor pulsa nasional dengan harga yang murah, selain meyediakan pulsa all operator Leon Reload juga bisa melayani pembayaran listrik pasca bayar hanyan dengan SMS. Jadi jika anda mendaftar dan bergabung dengan Leon Reload merupakan langkah yang tepat karena anda bisa menggabungkan bisnis pulsa dengan pembayaran listrik pasca bayar jadi ke untungan yang akan anda dapatkan bisa maksimal.

Meskipun saat ini Leon Reload belum mempunyai cabang di surabaya ataupun di kota - kota besar lainya namun transaksinya tetap lancar meskipun anda bertransaksi di surabaya. selain itu harganya bisa anda bandingkan dengan server pulsa yang ada diwilayah surabaya.

Leon Reload merupakan server pulsa yang sudah berpengalaman sejak tahun 2013 dan kini Leon Reload sudah bernar - benar menjadi server pulsa yang profesional karean sudah mempunyai Legalitas resmi dari pemerintah infonya bisa anda lihat dibawah ini.

LEGALITAS PERUSAHAAN

CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA
Direktur : Putut Pujiono S.Pd
SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014
NPWP : 70.466.755.9-646.000
TDP : 131438200725
Notaris : Didik Wasis Subekti, S.H.Sp.N.
Ditetapkan : 17 Juni 2014

Dengan adanya legalitas seperti di atas maka anda tak perlu ragu lagi jika bergabung dengan kami, Untuk deposit tidak usah kwatir karena bisa deposit via bank, bisa via ATM, SMS banking, dan Internet Banking, Maka jangan berfikir lama - lama lagi segera ambil handpohone anda dan daftarkan menjadi agen pulsa murah Leon Reload.
Baca juga : Distributor Pulsa Murah Di Bandung

Leon Reload
 Daftar 100% Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google