Monday, January 12, 2015

Bisnis Token PLN Murah

Bisnis Token PLN Murah
PLN Prabayar atau Token PLN memang sekarang banyak di lirik para pelaku pembisnis karena fee yang di dapat cukup lumayan besar di bandingkan fee penjualan pulsa.

Bisnis token PLN kelihatnya memang mempunyai prospek yang cukup bagus, karena sekarang setiap pemasangan listrik baru atau inging merubah daya semua meternya menggunakan layanan listrik prabayar atau token PLN, bahkan PLN berencana akan mengganti semua meteran dengan layanan listrik prabayar dengan pengisian menggunakan No token PLN. Nah ini merupakan peluang bisnis yang sangat bagus bagi anda untuk menyediakan token listrik bagi mereka, coba hitung berapa pengguna layanan listrik prabayar di lingkungan anda dan jika suatu saat nanti rencana PLN untuk mengganti semua meteran dengan layanan listrik prabayar bisa terealisasi bukan kah akan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan?

Langkah - langkah yang perlu dipersiapkan dalam bisnis token PLN.
  • Cari distributor Token PLN yang transaksinya cepat dan stabil.
  • Cek harganya, untuk harga paling mahal semisal pengisian Rp 20.000 harga dasarnya Rp 19.000 itu harga yang paling mahal.
  • Pelajari cara transaksi pengisian token PLN.
  • Jika sudah paham kemudian daftar menjadi agen token PLN.
  • Isi saldo deposit anda sesuai kebutuhan.
  • Carilah distributor yang resmi yang sudah mempunyai legalitas atau ijin usaha dari pemerintah jadi semisal anda mengalami kendala dalam bertransaksi pasti mereka akan bertanggung jawab dan segera membantu anda.
Di atas tadi merupakan langkah - langkah yang perlu disiapkan dalam memulai bisnis token PLN. jika anda belum punya distributor token pln anda bisa bergabung dengan Leon Reload sebuah distributor Token PLN dan Pulsa All Operator. Leon Reload merupakan distributor token PLN yang sudah berpengalaman lebih dari dua tahun selain itu Leon Reload juga sudah mempunyai Legalitas resmi dari pemerintah jadi tak perlu diragukan lagi keberadaannya untuk alamat dan legalitasnya bisa cek di bawah ini.
Baca juga : Potensi Berbisnis Pulsa Murah All Operator

Alamat Server Leon Reload : Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan. Nguntoronadi Kabupaten. Magetan Provinsi. Jawa Timur.

 CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA
Direktur : Putut Pujiono S.Pd
SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014
NPWP : 70.466.755.9-646.000
TDP : 131438200725
Notaris : Didik Wasis Subekti, S.H.Sp.N.
Ditetapkan : 17 Juni 2014

Dan untuk harganya bisa di cek di bawah ini.

 

DAFTAR HARGA TOKEN PLN

Cara Transaksi Token PLN.
KODE PRODUK.No ID PLN.NO HP PELANGGAN.PIN
Contoh:
PLN20.11457811345.085790282999.1234

Cukup mudahkan transaksi Token PLN dengan Leon Reload? apalagi transaksinya menyertakan No HP pelanggan pasti akan mempermudah anda, karena anda tidak perlu mencatat lagi No tokenya karena pelanggan anda akan mendapatkan SMS pemeberitahuan No Token dan rincianya.
silahkan baca juga : Cara Mengisi Dan Memasukan Token PLN Ke Meteran

Maka tunggu apalagi segera ambil HP anda dan daftarkan untuk menjadi agen penjualan Token PLN Murah.

Leon Reload

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google