Sunday, January 25, 2015

Potensi Bisnis PPOB Tahun 2015

Potensi Bisnis PPOB Tahun 2015, PPOB (Payment Point Online Bank) merupakan sebuah bisnis pembayaran online, jadi pembayaran melalui Bank. Saat ini hampir semua pembayaran tagihan seperti Telepon rumah, Ponsel pasca bayar, Listrik, PDAM, TV langganan, Maupun cicilan motor atau barang elektronik semua menggunakan sistem pembayaran PPOB.

Ditahun 2015 ini untuk semua pembayaran diperkirakan akan menggunakan sistem PPOB karena hemat waktu dan praktis, dilihat dari survei data BI tahun 2014 transaksi pembayaran mikro atau pembayaran PPOB di indonesia mencapai 520 triliun dan di perkirakan meningkat setiap tahunya 10 - 20%. Bisnis pembayaran PPOB di perkirakan akan terus meningkat dan memiliki jangka waktu yang panjang karena sekarang semua pembayaran menggunakan sistem PPOB ( Payment Point Online Bank) karena transaksinya lebih cepat sehingga bisa menghemat waktu.

Dilihat dari perputaran uang diatas maka bisini PPOB ditahun 2015 masih mempunyai prospek yang cukup bagus, karena sekarang masih jarang sekali kios - kios yang bisa melayani pembayaran PPOB. Kalau dilihat dari banyaknya kios atau Counter pulsa yang belum bisa melayani pembayran PPOB maka ini merupukan peluang yang bagus bagi anda untuk mengembangkan bisnis anda dengan menambah bisnis baru yaitu pembayaran PPOB dengan penambahan bisnis baru maka omset anda akan bertambah dua kali lipat. Jika anda ingin memiliki bisnis pembayaran PPOB saya menyarankan bergabunglah dengan www.chipsakticelluler.com karena sitem pembayaran sangat mudah dan tidak ribet selain itu pendaftaranya juga gratis.

Potensi Bisnis PPOB Tahun 2015
Chip Sakti Celluler merupakan sebuah perusaan penyedia layanan pembayaran PPOB dan distributor pulsa elektrik All Operator. membantu anda yang ingin mempunyai sebuah bisnis yang real yaitu bisnis pembayaran PPOB. Chip Sakti Celluler berdiri sejak tahun 2011 jadi sudah banyak pengalaman dengan dunia bisnis pembayaran PPOB, produk pembayaran PPOB kami meliputi pembayaran listrik, telepon rumah, speedy, PDAM, indovision, telkomvision, Adira, Wom dan masih banyak lagi bisa cek Disini.

Apakah Chip Sakti Celluler dapat di percaya?

apakah anda masih ragu - ragu deposit anda hilang atau sitemnya sering gangguan?, jangan ragu lagi, kami sudah berpengalaman menangani bisnis pembayaran karena kami sudah memiliki legalitas resmi dari pemerintah atau surat ijin usaha dari pemerintah untuk legalitas kami bisa lihat dibawah ini.

CV. MULTI ACCESS INDONESIA
Pemilik : Perusahaan :Agus Subandi/Anik Indarsih
NPWP : 24.726.743.8.532.000
SIUP : 292.p/11.15/pk/VIII/2011
NOTARIS : Tri Mujahiddin Zen, SH
TDP : 1115 552 07500
Ditetapkan : Tanggal 01 Agustus 2011


Legalitas di atas bisa jadi bahan pertimbangan anda jika kami tidak mempunyai pengalaman mana mungkin pemerintah mau memberikan ijin usaha bagi kami? atau jika anda berkenan silahkan datang ke kantor kami yang beralamatkan di JL.JATIMAKMUR, RUKO NO.16D,KEC.PONDOK GEDE, KOTA BEKASI, JAWA BARAT anda bisa lihat langsung kantor kami.

Beberapa alasan kenapa harus memilih kami :
  • Pendaftaran gratis.
  • Sitem satu deposit untuk semua pembayaran jadi memudahkan anda dalam berdeposit.
  • Transaksi bisa Via SMS dan Internet.
  • Transaksi menggunakan web based system jadi tidak perlu menginstal aplikasi dikomputer anda, jadi semisal komputer anda rusak transaksi anda tetap aman dan tetap bisa transaksi dengan komputer yang lain tentunya dengan ID dan Password.
  • Layanan buka 24jam nonstop.
  • Tenaga IT sangat berpengalaman dibidangnya jadi bisa mengasilkan fee yang lumayan buat anda transaksi bisa stabil.
  • Dukungan penuh customer service selama 18 jam bisa membantu anda jika ada kendala dalam bertransaksi.
  • Bisa melayani pembelian Tiket Pesawat dan Kereta Api.
  • Menyediakan Pulsa elektrik All Operator.
  • Deposit menggunakan sistem tiket sehingga deposit anda bisa masuk secara otomatis tanpa anda laporan.
  • Deposit mudah melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri transfer deposit bisa VIA Teler Bank, SMS Banking, Internet Banking, dan ATM.
Fitur - fitur seperti diatas kami berikan kepada anda supaya memudahakan anda dalam bertransaksi dan kami akan terus mengembankan fitur - fitur kami untuk memanjakan anda dalam bertransaksi pembayaran PPOB.
Bacajuga : Potensi Bisnis Pulsa Murah Di Tahun 2015

jadi tunggu apalagi segera ambil HP anda dan daftarkan menjadi mitra Chip Sakti Celluler untuk pendaftaranya bisa clik gambar dibawah ini.

Cara Daftar
Daftar 100% Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google