Friday, December 19, 2014

Cara Transaksi Isi Pulsa Via WhatsApp

Cara Transaksi Isi Pulsa Via WhatsApp
 0823-3757-6999
0857-8437-5999

Kabar Gembira Bagi anda yang menjadi mitra atau agen resmi Leon Reload - Distributor Pulsa Mura All Operator Dan Token PLN karena sejak 17 Desember 2014 Leon Reload telah meresmikan fitur barunya yaitu Transaksi Pengisian Pulsa Via WhatsApp.

Fitur Transaksi Via WhatsApp memang sudah banyak di nanti - nanti oleh semua mitra Leon Reload, Hal tersebut bisa dilihat dari email masuk, komentar di fans page facebook, komentar di website serta melalui SMS center dan YM. Dan setelah melalui serangkain uji coba dan penelitian dalam waktu cukup lama akhirnya para pakar IT Leon Reload telah berhasil menciptakan fitur tersebut. Dan dalam percobaanya bertransaksi pengisian pulsa via WhatsApp tingkatan keberhasilanya sudah bisa dikatan sukses 100% bahkan jika dibandingkan dengan pengisian pulsa via sms transaksinya lebih cepat melalui aplikasi WhatsApp karena transaksinya menggunakan jaringan internet jadi bebas pending berikut ini adalah keunggulan transaksi pengisian pulsa Via WhatsApp.
  • Transaksi lebih cepat karenakan menggunakan jaringan internet.
  • Lebih efesien waktu.
  • Tentu bisa menghemat pengeluaran anda dalam berbisnis pulsa karena dengan bertransaksi via WhatsApp gratis tidak memotong pulsa anda.
  • Bebas pending.
Dengan dihadirkan fitur tersebut diharapkan semua mitra Leon Reload bisa puas karena moto utama adalah kepuas anda dalam bertransaksi adalah kebanggaan bagi kami. dan tak lupa dengat adanya fitur tersebut transaksi mitra bisa lancar dan bertambah.
Baca juga : Potensi Berbisnis Pulsa Murah All Operator

Semoga dengan hadirnya fitur transaksi via WhatsApp bermanfaat bagi semua mitra Leon Reload dan tak lupa kami takkan berhenti sampai disini saja kami akan selalu menghadirkan fitur - fitur baru demi kenyamanan anda dalam bertransaksi. Salam Sukses www.leonreload.com

www.leonreload.com

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google