Saturday, December 6, 2014

Reservasi Tiket Pesawat Yang Melayani Rute Domestic Dan International

Reservasi Tiket Pesawat Yang Melayani Rute Domestic Dan InternationalChip Sakti Celluler merupakan reservasi tiket pesawat online yang melayani selama 24 jam nonstop dan melayani semua rute. Chip Sakti Celluler berdiri sejak tahun 2011 jadi sudah berpengalam dalam melayani pembelian tiket pesawat, selain itu Chip Sakti Celluler sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah sebagai reservasi tiket pesawat online yang melayani rute domestic dan international. Chip Sakti Celluler di tangani oleh tenaga IT yang ahli dan berpengalaman sehingga bisa menghasilkan fee yang menarik bagi anda setiap melakukan inssued tiket pesawat selain itu dengan pelayanan Customer Servise yang ramah mudah dihubungi dan resposif jadi bisa membantu anda jika anda kendala dalam bertransaksi. Kami melayani semua rute anda karena kami bekersama dengan 15 lebih maskapai penerbangan yang melayani penerbangan domestic maupun international mitra kami antara lain.
  1. Garuda Indonesia 
  2. Merpati
  3. Air Asia
  4. Aviastar
  5. Batik Air
  6. Citilink
  7. Lion Air
  8. Sriwijaya Air
  9. Wins Air
  10. Air Canada
  11. Air China
  12. Emirates
  13. Etihad
  14. Malaysia Airlines
  15. Qatar
Diatas adalah beberapa contoh maskapai penerbangan yang bekerjasama dengan kami, manfaatkan peluang ini untuk menjadi mitra kami menjadi agen tiket pesawat karena fee yang kami berikan sangat menarik setiap anda inssued tiket pesawat. selain fee yang menarik juga pendaftaranya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun pendaftaran cukup mudah karena hanya dengan SMS tanpa harus kesana kesini hanya mengurus  pendaftaran saja. jika anda bergabung dengan Chip Sakti Celluler anda juga bisa melayani penjulan tiket kereta api, pembayan PPOB, dan berjualan pulsa all operator dengan harga yang murah. kami memberikan paket bisnis komplit mudah dan tidak ribet karena hanya dengan satu akses anda dapat melayani semuanya selain itu saldo deposit di gabung menjadi satu jadi memudahkan anda berdeposit.
Baca juga : Bisnis tiket pesawat dengan modal yang kecil dan keuntunganya maksimal

Tunggu apalagi daftarkan no hp anda untuk menjdi mitra kami, dan rasakan betransaksi dengan mudah besama Chipsakticelluler.com

Gabung Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google