Thursday, December 11, 2014

Cara Menambah Dan Mendaftarkan Dowline Pulsa

Bagaiman caranya memaksimalkan keuntungan bisnis pulsa anda tiap bulanya?
Yah... memang bisnis pulsa tidak ada matinya karena pulsa sekarang sudah menjadi kebutuhan setiap orang tua muda semua butuh pulsa. apakah anda tahu selain berjualan pulsa secara retail atau langsung ke pembeli anda juga dapat memaksimalkan keutunganya anda dengan mendaftarkan downline atau merekrut agen pulsa untuk menjadi agen anda dalam berjualan pulsa.

Sebenernya apa sih yang di maksud dowline itu, dowline merupakan agen pulsa yang berada posisi dibawah anda baik downline secara langsung ataupun dowline - dowline yang di daftarkan downline anda. apa sih keutungan yang anda dapatkan jika mempunyai downline, keutungan yang didapat pasif income atau bonus dari setiap transaksi yang dilakukan downline anda, besaran bonus yang didapat bervariasi tergantung dari mark up atau selisih harga pada saat anda mendaftarkan downline. Besaran selisih harga bisa anda tentukan sendiri semisal Rp 25,50,75,100,125,150,175,200 dan seterusnya tapi ingat jangan melebihi Rp 500 agar downline anda tidak lari dan mengambil pulsa di tempat lain. Bonus biasanya akan diakumulasikan langsung ke saldo anda tiap awal bulanya.

Ilustrasi plan downline
Cara Menambah Dan Mendaftarkan Dowline Pulsa

Ilustrasi perhitungan bonus transaksi jika masing - masing dowline anda mempunyai downline 8orang dan aktif semua dengan markup masing - masing Rp 200

LEVEL 1 : ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 :  5  X  200 = 1.000
LEVEL 3 : 15 X 200 = 3.000
LEVEL 4 : 25 X 200 = 5.000

total bonus anda perhari : 1.000 + 3.000 + 5.000 = 9.000
total bonus dalam 1bulan : 9.000 X 30hari = 270.000
ingat itu hanya di hitung satu downline melakukan satu kali transaksi jika downline lebih dari satu kali sehari bisa anda bayangkan berapa bonus yang akan anda dapatkan tiap bulanya. kan lumayan tu selain mendapatkan keungungan penjulan secara retail atau langsung anda juga dapat keutungan dari jualan secara grosir jadi keutungan anda akan double dan hasil bisnis anda dari pulsa akan maksimal.

Terus baimana mendapatkan downline?
caranya cukup mudah anda bisa menyebar info kepada tetangga anda teman - teman anda teman kantor kuliah atau teman main, selain itu anda bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook, twiter, friendster dan sebagainya kamu informasikan disana bahwa anda menjual saldo pulsa dan kasih no Hp anda pasti merekan akan menghungi anda dan mencari anda.

Mungkin anda bertanya - tanya kalau mau daftarkan downline itu bayar enggak, iya gan memang sebagian server pulsa untuk mendafrtarkan downline kadang ada biayanya. Tapi tidak usah kwatir karena server pulsa satu ini www.leonreload.com tidak akan di kenakan biaya pendaftaran alias Gratis jadi anda bisa mudah mengembangkan bisnis anda dengan merekrut downline sebanyak mungkin secara GRATIS!!!
Baca juga : PENGERTIAN MARK-UP HARGA PULSA DALAM SITEM KE AGENAN PULSA

Leon Reload
www.leonreload.com distributor pulsa all operator nasional

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google