Thursday, February 26, 2015

Cara Mencari Downline Pulsa Secara Online

Siang gan, siang ini saya akan bahas tentang cara mencari downline pulsa secara online, banyak dealer pulsa, distributor pulsa, dan agen pulsa yang masih bingung mengembangkan ushanya di karena mereka tidak tahu cara mengembangkan usaha mereka. Mereka rata - rata masih mengutamakan sales dalam mempromosikan usahanya, memang betul sales merupakan tombak utama dalam mencari agen atau downline pulsa tapi yang mesti anda ketahui sales jangkauanya dekat paling hanya beberapa kabupaten sekitaran anda saja. baca juga: Tahap dan persiapan membuka konter pulsa

Terus gimana caranya agar usaha kita bisa dikenal orang banyak bahkan bisa dikenal seluruh wilayah indonesia?

Nah kali ini saya akan berbagi tips cara agar usaha pulsa anda dikenal oleh orang banyak bahkan sampai seluruh pelosok wilayah indonesia. Anda tahu internet?, nah jika anda tahu anda bisa mempromosikan usaha anda lewat internet, yaitu bisa dengan cara promosi di forum - forum jual beli, situs jual beli, atau membuat blog. Jika anda bisa membuat blog pasti anda akan lebih mudah dalam mencari downline karena jangkuan anda akan lebih luas, dengan blog usaha anda akan dikenal orang banyak karena blog anda bisa di akses oleh semua orang di seluruh wilayah indonesia karena dinegara kita akses internet sudah sampai pelosok - pelosok wilayah indonesia.

Tahap dan persiapan mencari downline pulsa secara online.

Nah sebelum anda membuat blog, anda harus mempunyai distributor pulsa yang transaksinya lancar dan bisa dipercaya selain itu juga transaksinya bisa dijalankan diseluruh wilahyah Indonesia. Jika anda belum mempunyai distributor pulsa yang transaksinya stabil dan transaksinya bisa dijalankan disemua provinsi Indonesia anda bisa bergabung denga www.istanapulsamagetan.com sebuah perusahaan distributor pulsa all operator nasional yang transaksinya lancara dan bisa di percaya karena sudah berbadan hukum memiliki ijin usaha yang sah dari pemerintah jika anda berminat bisa bergabung disini.

Istana Pulsa Magetan

Langkah selanjutnya jika anda sudah bergabung anda bisa segera membuat blog di www.blogger.com disitu anda bisa membuat blog secara gratis, buat blog sesuai nama yang anda inginkan semisal Leon Cell atau Suraya Cell. anda harus sediakan info:
  • Profil usaha anda
  • Harga pulsa
  • Cara daftar
  • Cara deposit
  • Cara transaksi
Sediakan harga pulsa sesuai yang anda tawarkan, kemudian untuk pendaftar server pulsa pendaftaranya dikirim ke no center transaksi, tapi kali ini untuk pendaftaran alihkan ke nomor hp anda agar menjadi downline anda bisa lihat contoh di bawah ini.
Silahkan ketik:
Daftar.Nama.Kabupaten.NoHP
Contoh:
Daftar.Surya Cell.Bogor.085655889776
Kirim ke no pendaftaran 
085655123455(no anda)
Nah denagan begitu dia akan mendaftar sebagai downlie anda, biasanya kan untuk pendaftaran downline Daftar.Surya Cell.Bogor.085655889776.mark-up.pin maka pendafataran kita edit seperti diatas biar orang yang daftar tidak curiga kalau mendaftara mennjadi downline anda dan mengiranya daftara langsung ke server. Dengan begitu anda tidak perlu kesana kesini mencari downline, anda cukup duduk di kios anda sambil mempromosikan blog anda dan menunggu counter pulsa anda. Dengan begitu usaha anda bisa dikenal orang banyak. hal yang perlu di ingat untuk mark-up harga usahakan jangan besar - besar biar downline anda bisa mengembangkan usahanya dan bisa mencari downline lagi dan untuk marka-up harga usahakan sama biar sama dengan harga yang anda sediakan di daftar harga.

Untuk deposit saldo anda bisa mengikutkan bank server bisa terinput otomatis, dan cara transaksi sama seperti servernya bisa bisa berjalan lancar bertransaksi. Tugas anda disini hanya mendaftarkan downline jadi untuk deposit biar terkoneksi dengan server dan no call center bisa diganti dengan no anda yang lain jadi semisal downline anda mengalami kendala transaksi anda bisa membantunya.

Mudahkan tips untuk mencari downline pulsa secara online jadi anda tidak perlu lagi keliling menggunakan motor untuk mencari downline, cukup duduk didepan komputer untuk mencari downline, demikian tips dari saya semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda tidak bisa membuat blog bisa hubungi saya via email atau facebook saya siap membantu anda.
Baca juga : Cara Menambah Dan Mendaftarkan Dowline Pulsa

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google