Wednesday, February 18, 2015

Cara Bayar Listrik Pasca Bayar Dengan SMS

Cara Bayar Listrik Pasca Bayar Dengan SMS

Yah seiring dengan perkembangan jaman sekarang apa - apa bisa dilakukan dengan mudah dulu kita mau bayar listrik harus datang ke Bank, KUD, loket pembayaran, bahkan kantor pos. Tapi sekarang anda tidak perlu kemana - kemana lagi kalau cuman bayar listrik cukup dari rumah anda sudah bisa bayar listik.

Istana Pulsa Magetan adalah sebuah server pulsa murah all operator salah satu server pulsa yang dimiliki oleh CV Multi Payment Nusantara sebuah distributor pulsa nasional yang mitranya sudah tersebar luas diseluruh provinsi Indonesia yang transaksinya tentu bisa dijalankan di seluruh wilayah Indonesia dengan lancar dan bebas cluster.

Selain melayani pembelian pulsa murah all operator Istana Pulsa Magetan juga bisa melayani pembayaran listrik hanya dengan SMS, jadi anda tidak perlu komputer  dan jaringan internet untuk melakukan pembayaran listrik pasca bayar. Cukup dengan Hp anda, anda dapat melakukan pengecekan tagihan dan membayarnya tagihanya, untuk caranya sebagai berikut.

Cara cek tagihan PLN pasca bayar dengan mengirim format SMS sebagi berikut :
CEK.PLN.ID PLN.PIN
Contoh:
CEK.PLN.011118987.1234
Terus kirim SMS anda ke salah satu no center transaksi, setelah itu anda akan mendapatkan replay SMS jumlah tagihan anda. jika anda sudah tahu jumlah tagihannya kemudia anda membayarnya dengan format seperti berikut:
BYR(PLN).ID PLN.JUMLAH TAGIHAN.PIN
Contoh:
BYRPLN.011118987.19800.1234

Kirim SMS tersebut ke no center transaksi jika pembayaran anda sukses maka anda akan mendapatkan replay SMS seperti berikut.
Yth. IR000234 18/02/15 15:20 pembayaran PLN 011118987 AN DIDIK sebesar 19800 Sukses  saldo 100050

Jadi anda bisa menggunakan pembayaran listrik ini untuk keperluan pribadi sendiri untuk membayar listrik anda sendiri antau bisa buat usaha pembayaran listrik. selain membayaran listrik juga bisa melayani pembayaran Telepon rumah, Speedy, PDMA, Token PLN dan tentu masih banyak lagi.
Baca juga : Bisnis Token PLN Murah

Jika anda ingin mendaftar dan menjadi mitra Istana Pulsa Magetan anda bisa mendafatar di websitenya langsung- www.istanapulsamagetan.com

Istana Pulsa Magetan

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google