Sunday, February 15, 2015

Istana Pulsa Magetan

Istana Pulsa Magetan

Istana Pulsa Magetan merupakan server pulsa yang ke-3 yang dimiliki oleh CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA. Setelah sukses dengan server pulsa Star Cell Payment dan Leon Reload kini CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA telah membuka server ke-3nya, memberi kesempatan bagi anda semua yang ingin berbisnis pulsa dan Pembayaran listrik pasca bayar untuk menjadi dealer pulsa, agen pulsa, atau counter pulsa.

Dengan menggunakan komputer server HP ProLiant ML10 E3-1220 dan Sofware Otomax Ultimate Original untuk kecepatan transaksinya jangan diragukan lagi kurang dari 10 detik pasti pulsa akan masuk. dan didukung oleh power suply UPS Eaton ENV2000H dan genset FIRMAN 4 Stroke Genset [FPG1500L] 1100 Watt maka transaksi anda tetap berjalan dengan lancar selama 24 jam nonstop meskipun listrik padam. Selain itu di dukung dengan 6 orang customer service selama 18 jam dibagi dalam 3 shift jadi siap membantu anda, jika ada kendala dalam bertransaksi.

Transaksi Istana Pulsa Magetan dapat di jalankan diseluruh wilayah Indonesia meliputi : Jawa, Madura, Bali, NTB, NTT, Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, dan Bangka Belitung. CV MULTI PAYMENT NUSANTARA merupakan distributor pulsa nasional yang sudah berpengalaman jadi untuk transaksi nasional dijamin aman bebas cluster.

Istana Pulsa Magetan menyediakan stok Pulsa elektik All Operator GSM dan CDMA sebagai berikut : Simpati, AS, IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Smartfren, Esia, Felexi, Ceria, dan Bolt. Selain menjual pulsa All operator anda juga bisa menjual Token PLN dan Voucher game Online dengan harga yang murah dan dapat bersaing dipasaran. dan satu lagi tak kalah menariknya jika anda bergabung bersama Istana Pulsa Magetan anda dapat melakukan Pembayaran PPOB dengan SMS, Ya benar hanya dengan SMS anda dapat melakukan pembayaran PPOB tanpa memerlukan komputer atau jaringan internet itulah salah satu keunggulan yang dimiliki Istana Pulsa Magetan yang disembahkan untuk anda dalam memberikan kemudahan dalam bertransaksi, produk PPOB yang disediakan Istana Pulsa Magetan antara lain : Pembayaran Listrik Pasca Bayar/bulanan, Telepon Rumah, Speedy, dan PDAM produk PPOB tersebut akan terus ditambah dan dikembangkan untuk menunjang bisnis anda dalam berjualan pulsa dan pembayaran PPOB Online.

Jika anda berminat bergabung jaringan bisnis pulsa murah bersama Istna Pulsa Magetan anda tidak perlu takut mengeluarkan uang banyak sebab untuk pendaftaran di Istana Pulsa Magetan Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Selain itu jika anda ingin merekrut downline untuk memperbesar bisnis pulsa anda tidak usah ragu merekrut downline sebanyak - banyaknya karena pendaftaran downline juga gratis, hal ini khusus diberikan kepada anda agar lebih mudah dalam mengembangkan bisnis pulsa yang anda miliki. jika anda ingin bergabung bersama Istana pulsa magetan silahkan klik gambar di bawah ini

 MITRA MENUJU SUKSES
ISTANA PULSA MAGETAN
DAFTAR 100% GRATIS

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google