Wednesday, February 18, 2015

Download Aplikasi Android Chip Sakti Celluler

Download Aplikasi Android Chip Sakti Celluler

Download Aplikasi Android Chip Sakti Celluler, Seiring dengan banyak permintaan dari para mitra Chip Sakti Celluler dilihat dari fans Page facebook,twiter, atau komentar melalui sms center dan yahoo messenger banyak mitra yang berkomentar agar dibuatkan aplikasi webtopup di android.

Dengan banyaknya permitaan tersebut akhirnya pada hari ini 18 febuari 2015 Chip Sakti Celluler telah resmi mengupload aplikasi Web TopUP di Play Store, anda dapat mendowload langsung dari HP anda melalui Play Store anda bisa mencarinya dengan nama App Chip Sakti. Setelah anda mendownload anda dapat meinstall langsung aplikasi tersebuat kemudia buka aplikasinya. setelah itu Login seperti web TopUp, jika anda sudah login anda dapat menggunakan untuk transaksi pulsa, pembayaran ppob, pembelian tiket pesawat dan kereta api. Jika dalam pencarian anda di Play Store tidak menemukan aplikasi chip sakti anda dapat mendonwloadnya disini.
 Download Gratis
Hal itu semua diberikan Chip Sakti Celluler untuk mendukung penuh bisnis para mitranya,dan memanjakan mitra Chip Sakti Celluler dalam bertransaksi, Jadi anda dapat melakukan transaksi melalui Web TopUp dimana pun anda berada tanpa harus menggunkan komputer lagi. Cukup dalam satu genggaman anda sudah bisa melakukan Pembelian Pulsa, Pembayaran PPOB, dan Pembelian Tiket Pesawat dan Kereta Api, tanpa perlu antri lagi. Jika anda ingin beli tiket tidak perlu datang ke bandara ke bandaranya kalau mau terbang saja dengan begitukan lebih efesien waktu.

Jika anda belum menjadi mitra Chip Sakti Celluler buruan segera ambil Hp anda dan daftarkan menjadi mitra kami untuk menikmati kemudah dalam bertransaksi bersama www.chipsakticelluler.com

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google