Thursday, February 19, 2015

Potensi Bisnis Tiket Pesawat di Tahun 2015

Potensi Bisnis Tiket Pesawat di Tahun 2015Selamat Sore gan kali saya akan membahas seputar bisnis tiket pesawat yang saat ini lagi booming di kalangan pembisnis UKM. Memang saat bisnis tiket pesawat lebih mudah untuk menjalankanya tidak seperti tahun sebelum belumya kalau kita mau bisnis berjulan tiket pesawat membutuhkan modal banyak untuk proses regestrasi, namun sekarang biaya regestrasi lebih murah sekitar Rp 250.000 - Rp 1.000.000 kita sudah bisa menjadi agen tiket pesawat.

Kalau dilihat pada tahun 2015 ini bisnis penjualan tiket pesawat masih mempunyai peluang yang tinggi dilangsir dari tribunnews.com pada tahun ini penerbangan yang ada di bandara international Soekarno-Hatta jumlah penerbangan pada waktu normal pesawat terbang (take off) atau mendarat (lading) perharinya bisa mencapai 1.200 penerbangan atau perjamnya sekitar 64-70 penerbangan. Itupun belum termasuk jam lengang saat jam lengang yaitu jam 21.00 WIB sampai pukul 05.00 WIB ada 10-15 penerbangan tiap jamnya.

Bayangkang baru di bandara Soekarno hatta saja jumlah perbangan bisa mencapai 1.200 penerbangan belum lagi di bandara yang lain. Jadi menurut saya bisnis penjulan tiket pesawat masih terbuka lebar buat anda, yang ingin memulai bisnis ini.

Jika anda ingin memiliki bisnis tiket pesawat saya punya saran bergabunglah bersama Chip Sakti Celluler reservasi tiket pesawat yang buka selama 24 jam. bersama Chip Sakti Celluler anda akan diberi kemudahan sebagai berikut:
  • Reservasi tiket online selama 24 jam jadi anda bebas booking tiket sewaktu - waktu
  • Bisa cek jadwal keberangkatan pesawat
  • Bisa cek jumlah kursi yang tersisa
  • Mudah melakukan booking tiket pesawat
  • melakukan issued tiket sendiri tanpa harus komfirmasi 
  • Dapat dengan mudah print tiket
  • Pelanggan dapat SMS notifikasi tiket bila lupa tidak membawa tiket, notifikasi SMS tersebut bisa ditunjukan ke petugas bandara pada waktu boarding pass
  • Pelanggan dapat sms pemberitahuan sebelum sehari terbang secara otomatis jadi anda tidak perlu memberitahu pelanggan anda jika mau terbang.
Fitur yang diberikan begitu mudahkan jadi anda dapat menghandle bisnis anda sendiri satu lagi yang tak kalah menariknya, Pendaftaran di Chip Sakti Celluler gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pendaftaran. jika anda berminat  dan ingin bergabung menjadi mitra Chip Sakti Celluler silahkan clik gambar dibawah ini.
Baca juga : Potensi Bisnis PPOB Tahun 2015

Chip Sakti Celluler

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google