Tuesday, April 14, 2015

Pengertian Dari 1 Chip All Operator

Pengertian Dari 1 Chip All Operator

Pengertian Dari 1 Chip All Operator adalah sebuah chip untuk pengesian pulsa ke semua operator selluler GSM dan CDMA bahkan juga bisa untuk mengisi pulsa listrik atau listrik prabayar. Chip atau kartu perdana yang digunakan tidaklah khusus atau tidak harus pesan ke dealer penyedia pelayanan pengisian pulsa, Chip yang digunakan cukup perdana biasa, jadi nomor yang anda pakai sehari - hari bisa dijadikan chip untuk pengesian pulsa ke semua operator.

Cara untuk membuat chip 1 chip all operator tidaklah sulit, anda cukup cari server penyedia jasa pengisian pulsa all operator dan bilang kepada customer servicenya ingin bisa berjualan pulsa kesemua operator. Nanti nomor anda akan diregestrasi oleh customer servicenya, jika sukses anda pasti akan mendapat sms bahwa regestrasi sukses. Selain mendaftar langsung seperti itu, kita juga bisa mendaftar sendiri dengan format yang disediakan oleh server pulsa. Untuk biaya regestrasi cukup ringan biasanya Rp 25.000 - Rp 100.000 atau juga ada yang gratis tergantung kebijakan server pulsa masing - masing. Jika anda ingin berjualan pulsa menggunakan 1 chip all operator dengan proses pendaftaran yang mudah dan gratis bisa gabung disini.

Keunggulan Menggunakan 1 Chip All Operator Antara Lain.
  1. Efesien waktu
  2. Modal ringan
  3. Bebas cluster atau bisa isi pulsa ke seluruh wilayah Indonesia
  4. Cukup menggunakan satu HP untuk transaksi pengisian pulsa
  5. Bebas dibawa kemana saja, jadi bisa transaksi dimana saja.
  6. Bisa diparalelkan ke nomor yang lain
  7. Mudah dalam melakukan deposit
Itu tadi merupakan beberapa keunggulan menggunakan 1 chip all operator, bagi anda yang ingin usaha berjualan pulsa saya sarankan untuk menggunakan 1 chip all operator saja karena modal yang dibutuhkan cukup ringan karena kita tidak perlu regestrasi mahal - mahal kepada beberapa privouder regestrasi cukup satu tempat saja sudah bisa melayani transaksi penjualan pulsa ke semua operator selluler. Jika anda belum tahu dimana server pulsa yang harganya murah transaksinya cepat dan stabil bisa bergabung besama ISTANA PULSA MAGETAN  Distributor Pulsa Nasional yang sudah resmi dan sudah memiliki legalitas. untuk mendaftar dalam jaringan pulsa murah ISTANA PULSA MAGETAN bisa kunjungi website resminya di www.istanapulsamagetan.com

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google