Thursday, April 9, 2015

Cara Dan Syarat Upgrade Layanan Flexi Ke Telkomsel

Cara Dan Syarat Upgrade Layanan Flexi Ke Telkomsel

Apakah nomor Flexi anda tiba - tiba tidak bisa buat telepon atau sms?, tenang tidak usah bingung atau panik bukan hp anda yang rusak tetapi layanan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, memang menutup layananya.

Menurut pihak flexi ditutupnya layanan ini dikarenakan kebijakan pemerintah yang ingin menata frekuensi CDMA, Dengan adanya kebijakan tersebut akhirnya flexi memutuskan untuk mengalihkan pelangganya ke Telkomsel. Flexi memilih telkomsel karena operator seluler tersebut merupakan operator terbesar yang ada di indonesia dan memiliki prospek pengembangan yang lebih baik serta layanan yang luas sudah sampai ke pelosok - pelosok wilayah indonesia.

Lantas apakah nomor flexi masih bisa dipakai?
Jangan terburu - buru membuang nomor dan handphone flexi anda, karena nomor dan handphone flexi anda tetap bisa dipakai, karena telkom telah mengeluarkan Program "Upgrade layanan Flexi ke Telkomsel" hal itu dilakukan supaya pelanggan flexi tidak kecewa karena handpone meraka tidak bisa digunakan lagi. untuk meupgrade layanan flexi ke telkomsel caranya sangat mudah, dengan membawa handphone dan kartu flexi anda ke plasa telkom terdekat dengan membawa kartu identitas seperti KTP, SIM, Passport, atau kartu mahasiswa.

Syarat untuk upgrade layanan flexi ke telkomsel adalah pelanggan aktif lebih dari satu bulan, dengan melakukan telepon, sms, topup(isi ulang prabayar), selain itu kartu tidak ada dalam masa tenggang (prabayar).

Cukup mudahkan cara upgrade layanan flexi ke telkomsel, segera bawa handphone dan nomor flexi anda ke plasa telkom terdekat sebelum nomor flexi anda dalam masa tenggang.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google