Sunday, September 28, 2014

Cara Memulai Usaha Counter Pulsa

Cara Memulai Usaha Counter Pulsa

Mungkin counter - counter pulsa di sekitaran anda sudah banyak,bahkan anak sekolah pun juga jualan pulsa. karena memang pulsa sekarang sudah sebagai kebutuhan sehari - hari atau bisa di di katakan kebutuhan pokok semua orang dan semua kalangan.

Meskipun begitu berbisnis konter pulsa masih mempunyai peluang besar karena permintaan pulsa dari hari - kehari semakin bertambah, karena cepatnya pertumbuhan perekonomian kita.
Nah tidak usah takut untuk membangun counter pulsa, karena prospeknya sangat bagus, perhatikan langkah - langkah membangun konter pulsa berikut ini.

  • Mendaftar Dulu Menjadi Agen Pulsa
    Sebelum berjualan pulsa kita kan harus paham dulu bagimana cara transaksi isi pulsa pertama kita cari - cari info bebera server pulsa kita bandingkan harganya setelah ketemu yang cocok kita daftar sebagai agen, kemudian isi saldo, dan pahami transaksi pengisianya. setelah paham lalu kita bisa berjualan pulsa.
    Ini saya bagi info server pulsa murah dan terpercaya : www.leonreload.com
  • Berjualan Dalam Skala Kecil Dulu
    Memulai berjualan pulsa dalam skala kecil dulu,misalnya berjualan pulsa kepada saudara, teman, dan tetangga. caranya dengan memberitahu mereka lewat SMS, Facebook, pasang tulisan di depan rumah "JUAL PULSA" tidak usah malu untuk memasang tulisan karena kita jualan tidak meminta sumbangan. setelah dirasa mempunyai modal yang cukup dan pelanggan yang banyak baru kita buka counter pulsa.
  • Membuka Konter Pulsa
    Tidak usah membangun ruko dulu belilah etalasi taruh depan rumah, isilah etalase anda dengan kartu perdana,memori card biasanya itu yang sering di cari orang, setelah itu aksesoris baterai dan ces HP jangan membeli casing hp dulu untuk anda jual lagi karena tidak punya tempat gantungan.
  • Mencari Downline
    Anda bisa memulainya menawarkan kepada teman saudara yang minat untuk jual pulsa, jadi semisal konter anda tidak ada yang beli pulsa tapi downline anda melakukan transaksi maka anda akan tetap mendapatkan komisi dari downline anda, enakkan tidak transaksi tapi tetap dapat untung, jadi kembangkan terus downline anda agar dapat keuntungan yang banyak. Kalau perlu pasang tulisan di konter anda jual saldo jadi biar semua orang tahu selain jual pulsa anda juga jual saldo.
  • Membangun Konter
    Bangunlah ruko kecil di depan rumah atau di samping rumah, pastinya anda ingin mengembangkan usaha andakan dan tentunya harus mempunyai cukup tempat, jangan bangun ruko besar - besar kalau modal pas - pasan bangun kecil saja supaya nanti bisa mengisinya dengan dagangan anda, aksesoris jangan di taruh di dalam etalasi belilah gantungan untuk akseroris lalu gantungkan aksesoris anda, biar counter anda kelihatan ramai aksesoris dan danganya kelihatan komlpit isi etalase anda bagian atas saja yang bagian kaca.
  • Memaksimalkan Hasil Konter Pulsa
    Setelah counter pulsa anda sudah ramai dan di kenal banyak orang kembang lagi bisa menggabungkannya dengan pembayaran PPOB karena sekarang semua serba online, jadi semisal ada yang isi pulsa di tempat anda bisa sekalian bayar tagihan bulanan mereka.
Nah itulah tips cara memulai usaha konter pulsa, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google