Wednesday, September 24, 2014

Bisnis Tiket Pesawat Bisa Tanpa Modal Lho!!!


Bisnis Tiket Pesawat Bisa Tanpa Modal

Chip Sakti Celluler kini membuka peluang baru bagi kita semua yaitu bisnis Tiket Pesawat, Chip Sakti Cerlluler Adalah sebuah server pulsa murah dan pembayaran PPOB, Chip Sakti Celluler terus berinovasi membuat pelangganya nyaman dan puas, akhirnya kini Chip Sakti Celluler juga bisa melayani pembelian Tiket Pesawat dengan rute penerbangan Domestik maupun Internasional.

Banyaknya peminat pengguna transportasi pesawat terbang di Indonesia membuat Chip Sakti Celluler melirik bisnis ini, dan akhirnya membuat aplikasi baru yang di gabung dengan Web TopUP jadi memudahkan anda dalam transaksi sekali login bisa melayani penjulan pulsa murah, pembayaran PPOB, dan penjualan Tiket Pesawat.

Aplikasi reservasi Tiket Pesawat sangat mudah di jalankan dan tidak ribet ada panduan videonya jadi anda tidak usah kuatir, apalagi pendaftaranya gratis jadi anda tidak perlu modal untuk menjadi agen Tket Pesawat.

Tidak perlu alat banyak - banyak cukup sediakan Komputer/Laptop, koneksi internet, dan printer anda sudah bisa melayani pembelian tiket pesawat Domestik dan International.

Fee yang di dapat lumayan lho, berkisar pertransaksi bisa 10 - 50 ribu bahkan lebih tergantung harga tiket yang di jual, mari kita berandai - andai jika kita menjual tiket pesawat dalam satu hari bisa transaksi 10 kali.

10 Tiket X Rp.10.000 = Rp.100.00
10 Tiket X Rp.20.000 = Rp.200.00
10 Tiket X Rp.30.000 = Rp.300.00
10 Tiket X Rp.40.000 = Rp.400.00
10 Tiket X Rp.50.000 = Rp.500.000

Wao keutungan yang fantastiskan belum lagi di tambah dari bonus transaksi downline anda, jadi semakin banyak downline anda maka bonus yang  di dapat maka akan semakin besar.
kalau anda menekuni bisnis ini dan mengembangkan jaringan anda, cukup duduk di rumah tiap bulan bisa dapat uang. maka tunggu apa lagi segera gabung bersama Chip Sakti Celluler.


http://www.chipsakticelluler.com/cara-daftar

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google