Friday, September 19, 2014

Cara transaksi antau inssued tiket pesawat yang mudah

Malam agan - agan di sini saya mau bagi tips cara Transaksi Tiket Pesawat yang mudah dari Chip Sakti Celluler. reservasi tiket yang buka 24 jam,
Langkah - langkah yang perlu di persiapkan antara lain.

Cara transaksi antau inssued tiket pesawat yang mudah

  1. Jaringan internet.
  2. Komputer atau Laptop.
  3. Printer bisa injek atau catrid.
  4. Kertas Tiket atau Kertas biasa juga boleh.
Cara pertama iyalah kunjungi website resminya www.chipsakticelluler.com pilih menu  WEB TOPUP isi User name, password, masukan angka - angka ke kolom yang di sediakan, kemudian klik Login tunggu beberapa detik sampai mendapatkan verifikasi SMS dari server, kemudia masukan kode verifikasi tersebut, semua menu dah tampilkan silahkan pilih menu "Tiketing" setelah itu pilih Tiket Pesawat.
isi rute yang di inginkan pulang pergi atau sekali jalan, isi kolom dari mana dan kemana,misal dari surabaya ke jakarta, kemudian pilih maskapai yang di inginkan, isi tanggal terbang yang di inginkan, isi jumlah orang, setelah itu klik cari.

Setelah tampil semua jadwal penerbangan,cari jam yang cocok atau harga sesuai buget pelanggan, bisa gonta - ganti maskapai, setelah ketemu yang cocok di klik untuk maskapai yang di ingikan kemudian pilih booking.

Isi data pemesan Nama, No identitas, email jika punya, kemudian isi data penumpang, Title, Nama, No KTP, Tgl Lahir. kemudian Submit.
Baca juga : Bisnis tiket pesawat dengan modal yang kecil dan keuntunganya maksimal   

Setelah melakukan booking kemudia, cek di daftar boking. cek datanya sudah benar belum kalau sudah kemudian cetak struk  mudahkan bagi anda yang ingin menjual tiket pesawat dan mudah transaksinya segere bergabung bersama Chip Sakti Celluler

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google