Sunday, September 21, 2014

Server Pulsa Murah dan Berlegalitas

Server Pulsa Murah dan Berlegalitas
Selamat malam temen - temen semua disini saya mau meperkenalkan sebuah server pulsa yang sudah berligastas resmi dari pemerintah, yaitu Leon Reload.
Leon Reload berada di daerah Magetan, Jawa Timur, Ownernya adalah seorang sarjana muda lulusan salah satu Universitas di daerah madiun, meskipun masih muda tapi pengalamanya sudah sampai tikat nasional.
Putut Pujiono mulai meniti karirnya mulai sejak sekolah, mula - mulah dia hanya jualan pulsa kecil - kecilan di jual ke teman sekolah dan tetangga karena dia tidak punya ruko, merasa ke untungan yang di dapatkan mulai bertambah Putut Pujiono memutar otak lagi, dan akhirnya dia kenal seorang owner server pulsa, dan dia diberi kepercayaan membuatkan sebuah website untuk server pulsanya,dan dia di beri komisi yang cukup lumayan.

Tapi perjuanganya tak sampai berhenti di situ saja,Putut Pujiono ingin mempunyai usaha server pulsa sendiri, dia terus belajar dan belajar, sampai akhirnya dia paham betul sistemnya, akhirnya di berkerja sama dengan saudara - saudaranya, dan terlahirlah sebuah Server Pulsa yang canggih, karena selain bisa melayani pembelian pulsa, dia juga bisa melayani pembayaran PPOB.

Profil Leon Reload.

CV.MULTI PAYMENT NUSANTARA
Server : Leon reload
Direktur : Putut Pujiono S.Pd
SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014
NPWP : 70.466.755.9-646.000
TDP : 131438200725
Notaris : Didik Wasis Subekti, S.H.Sp.N.
Ditetapkan : 17 Juni 2014  

Bagi teman - teman yang ingin usaha pulsa dan pembayaran PPOB bisa mendaftar langsung di website resminya www.leonreload.com

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google