Friday, September 26, 2014

Potensi Berbisnis Pulsa Murah All Operator

Bisnis Pulsa Murah All Operator

Saat ini pengguna HP di indonesia terus bertambah dari waktu ke waktu, dari seluruh jumlah penduduk indonesia 70% di antaranya sudah mempunyai HP bahkan satu orang bisa mempunyai lebih dari satu, ditambah lagi harga HP yang semakin murah, karena banyaknya HP buatan cina yang masuk ke indonesia dengan fitur canggih dan harga murah, bahkan sekarang Rp 50.000 sudah dapat Hp seken atau bekas.

Nah ini kesempatan kita untuk memanfaatkan peluang itu, yaitu h mengisi pulsa mereka atau menjadi distributor pulsa di daerah anda masing - masing. karena bisnis pulsa mempunyai potensial sangat bagus. Karena sekarang setiap orang pasti mempunyai HP bahkan anda anak SD pun sudah mempunyai HP tentunya HP mebutuhkan pulsakan?

Tidak usah takut atau kuatir untuk modal karena bisnis pulsa elektrik tidak perlu modal banyak karena sekarang pendaftaran menjadi master dealer rata - rata gratis tanpa di pungut biaya registrasi dan depositnya ringan cukup Rp 50.000 anda sudah bisa berjualan pulsa, di tambah lagi dengan sistem keagenan anda akan mendapatkan bonus tiap bulan. Wao bisnis yang benar - benar berpotensialkan, di sini info-mue.blogspot.co.id akan memberikan info server pulsa yang sudah berpengalaman dan teruji kemanpunya, dan tak lupa sudah mengantongi ijin resmi dari pemerintah.

www.leonreload.com
Leon Reload server pulsa murah yang beralamatkan di Desa Nguntoronadi RT 25 RW 04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur. owner Putut Pujiono, Spd.
SIUP :366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014



www.starcellpayment.com
Star Cell Payment satu manajemen dengan Leon Reload yang di kelola oleh CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA. yang beralamatkan di Desa Nguntoronadi RT 25 RW 04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur meskipun satu manajemen tapi beda sistem karena software yang di gunakan juga berbeda.


www.chipsakticelluler.com
Chip Sakti Celluler adalah salah satu server pulsa terbaik,karena selain bisa melakukan pengisian pulsa, ChipSakti Celluler juga bisa melayani issued tiket Pesawat dan Kereta Api. jadi server pulsa murah yang benar - benar canggih. utuk alamatanya berada di JL. Jatimakmur, ruko No.16D, Kec. Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat, Owner Agus Subandi. SIUP : 292.p/11.15/pk/VIII/2011

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google