Thursday, March 26, 2015

Distributor Pulsa Murah Nasional

CV MULTI PAYMENT NUSANTARA adalah sebuah perusahaan distributor pulsa murah nasional yang sudah berpengalaman dalam pendistribusian pulsa murah ke seluruh wilayah Indonesia yang bebas cluster.

CV Multi Payment Nusantara beralamatkan di Desa/Kec. Nguntoronadi RT. 25 RW. 04 Kab. Magetan Prov. Jawatimur meski perusahaan ini tergolong baru namun pengelolanya adalah orang - orang yang perngalaman dalam pendistibusian pulsa sampai ke pelosok - pelosok wilayah Indonesia.

Dengan peralatan dan software yang canggih serta tenaga yang ahli membuat transaksi pengisian pulsa sangat stabil dan pulsa cepat masuk kurang dari 10 detik pulsa sudah masuk ke pelanggan anda, selain itu dengan pendaftaran yang GRATIS banyak diminati oleh banyak orang dan kini sudah mempunyai 30.000 agen yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berpengalaman sekitar 3 tahun CV Multi Payment Nusantara kini sudah mempunyai 3 server pulsa murah antara lain :

www.starcellpayment.com
Star Cell Payment adalah server pertama Cv Multi Payment Nusantara menggunakan software Trugee Pulsa Matic


www.leonreload.com
Leon Reload adalah server pulsa kedua yang dimiliki Cv Multi Payment Nusantara menggunakan software Otomax Ultimate Original keunggulan software ini transaksinya lebih cepat.
Distributor Pulsa Murah Nasional
www.istanapulsamagetan
Istana Pulsa Magetan adalah server pulsa ketiga yang dimiliki oleh Cv Multi Payment Nusantara menggunakan software Otomax Ultimate Original kecanggihan server ini adalah bisa transaksi via whatsapp  jadi transaksi lebih cepat karena menggunakan jaringan internet.

Bagi anda yang ingin berjualan pulsa dengan harga yang murah dan transaksinya stabil bisa gabung dengan salah satu server yang dimiliki oleh Cv Multi Payment Nusantara. dengan pendaftaran yang mudah dan gratis jadi meminimalkan modal anda dalam memulai usaha berjualan pulsa murah, selain itu mendaftarkan downline juga gratis jadi anda akan lebih mudah merekrut downline dan bisnis anda akan cepat berkembang karena mempunyai banyak downline.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google