Tuesday, March 17, 2015

Server Pulsa Murah Transaksi Cepat Dan Dapat Dipercaya

Anda seorang dealer pulsa, agen pulsa, Counter Pulsa yang sedang bingung cari server pulsa yang transaksinya lancar???

Yah sekarang memang banyak sekali server - server pulsa yang sering trobel transaksinya lambat, kadang stok minim. Jangan mau tertipu dengan server pulsa abal - abal semisal ketika kita transaksi terus mendapat replay stok gangguan kadang seperti itu rata - rata mereka kehabisan stok dan kita tidak bisa bertransaksi dengan lancar. atau disaat counter pulsa kita sedang ramai pembeli terus pulsanya masuk lambat dan pembelinya tidak jadi beli, anda pernah mengalaman seperti itu?

Kalau anda sering mengalami hal seperti itu maka jangan mikir lama - lami lagi untuk pindah server pulsa, karena dengan begitu bisnis anda tidak bisa berkembang dengan pengisian yang lambat maka konsumen anda tidak puas dan tidak mau beli pulsa ditempat anda lagi, kalau begitu giman bisnsis anda bisa berkembang?. rata - rata pembeli pulsa ingin pulsanya cepat masuk dalam waktu 5 sampai 20 detik setelah anda melakukan transaksi, kalau pulsa segera masuk mereka bisa segera memakainya untuk telepon atau sms. kalau transaksi anda cepat pelanggan anda puas dan selalu beli ditempat anda, kadang mereka akan menawarkan kepada temanya semisal begini "kalau mau beli pulsa disana saja pulsanya cepat masuk" dengan begitu maka counter anda akan cepat dikenal orang banyak dan bisnis anda cepat berkembang.

Jika anda masih bingung mencari server pulsa yang transaksinya cepat dan dapat di percaya silahkan anda bergabung dengan Istana Pulsa Magetan Server Pulsa Murah Transaksi Cepat Dan Dapat Dipercaya.

Istana Pulsa Magetan adalah sebuah distributor pulsa nasional, yang bisa melayani transaksi diseluruh wilayah Indonesia bebas cluster. Istana Pulsa Magetan menyediakan stok pulsa sebagi berikut : As, Simapati, IM3, Mentari, Starone, XL, Axis, Three, Smartfren, Flexi, Esia, Ceria, Bolt, dan Token PLN. Selain anda dapat menjual pulsa anda juga bisa melayani pembayaran Listrik bulanan, Telkom, dan Speedy dengan komisi yang cukup menarik. untuk daftar harga bisa di cek disini.
Baca Juga :  Membuka konter pulsa dan pembayaran listrik

Beberapa keunggulan yang dimiliki Istana Pulsa Magetan!
  • Pendaftaran Gratis
  • Harga pulsa sangat murah
  • Transaksi 24 jam Nonstop selama seminggu
  • Transaksi Cepat 5 - 10 detik pulsa masuk
  • Transaksi bisa melaui SMS, WhatsApp, YM, dan Gtalk
  • Deposit ringan minimal deposit Rp 50.000
  • Tidak ada saldo mengendap
  • Mendaftarkan agen atau downline gratis jadi memudahkan anda dalam merekrut downline/agen
selain beberapa keunggulan diatas Istana Pulsa Magetan juga sudah memiliki legalitas surat ijin usaha yang resmi dari pemerintah jadi deposit anda di jamin aman tanpa kuatir deposit anda akan hilang. jika anda berminat dan ingin berbagung silahkan gabung disini.

Istana Pulsa Magetan

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google