Friday, May 22, 2015

Fungsi SMS Buyer

Fungsi SMS Buyer
Fungsi SMS Buyer, Pasti anda bertanya -tanya apa sebenarnya fungsi sms buyer itu, oke sebelum kita membahas fungsi sms buyer kita pahami dulu tentang sms buyer.

Sms buyer merupakan sebuah informasi pesan singkat yang dikirimkan kepada pelangganya suatu contoh adalah counter pulsa, semisal anda mengisi pulsa di counter pulsa setelah anda mengisi pulsa pasti ada sms pemeberitahua semisal dari M-TRONIK dan setelah itu ada pesan lagi seperti ini.
"Pulsa anda telah di isi Rp 5000 pada 12/4/2015 VSN: 0000434434 terimakasih telah mengisi pulsa di Yanto Cell"
Itu merupakan sedikit cotoh sms buyer gimana sudah paham apa itu sms buyer?

Fungsi SMS Buyer.
Jika anda sudah paham atau mengerti apa itu sms buyer, mari kita bahas fungsi dari sms buyer tersebut. Sms buyer tidak hanya berfungsi sebagai ucapan terimakasih saja tetapi juga bisa berfungsi sebagai media promosi anda untuk menjual produk anda yang lain semisal anda adalah seorang pengusaha counter pulsa anda bisa mengedit sms buyer tersebut seperti ini

"No anda telah di isi Yanto Cell sebesar Rp 5000 pada 12/5/2015 VSN: 548573953 terimakasih atas pembelianya kami juga melayani service hp, jual aksesoris dan kartu perdana"

Dengan mengedit sms buyer begitu kan anda bisa menawarkan produk anda yang lain, mengisi pulsa sambil promosi menawarkan jasa atau menjual produk anda yang lain. tapi ingat kartu chip tidak memiliki fitur ini yang memiliki fitur seperti ini hanya server pulsa all operator, beberapa contoh server pulsa yang memiliki fitur sms buyer sebagi berikut:
  1. www.istanapulsamagetan.com
  2. www.starcellpayment.com
  3. www.leonreload.com
  4. www.metrotronik.com
Keempat server tersebut memiliki fitur sms buyer dan bisa di edit sesuai keinginan anda dan transaksinya cukup stabil serta sudah mempunyai legalitas resmi sangat cocok bagi anda yang ingin berjualan pulsa untuk bergabung dengan salah satu server pulsa tersebut. salam sukses dari kami info-mue.blogspot.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google