Wednesday, May 20, 2015

Server Pulsa Bisa Isi Pulsa Via Facebook

Server Pulsa Bisa Isi Pulsa Via Facebook
Metro Tronik adalah salah satu server pulsa yang dimiliki oleh CV MULTI PAYMENT NUSANTARA sebuah perusahaan penyedia layanan pengisian ulang pulsa elektrik all operator dan token PLN, tapi yang unik dari server ke empat ini Metro Tronik adalah bisa mengisi pulsa via Facebook sebuah fitur baru dalam berjualan pulsa. Maafkan facebook anda sebagi sumber penghasilan dengan berjualan pulsa.

Langkah pertama kalau anda ingin berjualan pulsa dengan facebook anda harus mendaftar dulu sebagi agen pulsa murah Metro Tronik disini.

Setelah mendaftar Isi saldo deposit setelah saldo deposit sudah masuk, lalu pelajari transaksinya sebelum memparalelkan ID anda ke Facebook anda coba dulu beberapa transaksi seperti cek saldo, cek harga, mendaftarkan downline dsb.

Jika dirasa sudah paham dengan cara transaksinya kemudian aktifkan fitur transaksi pulsa via facebook, untuk cara lihat sebagai berikut.
  • Sebelum memparalelkan facebook anda cek dulu ID facebook anda cara cek di www.findmyfacebookid.com
  • Selanjutnya buka halaman facebook,jika sudah login klik nama anda atau profile kemudian copy link url facebook anda (https://www.facebook.com/metrotronik)
  • Pastekan url facebook anda di www.findmyfacebookid.com kemudian klik "lookup numeric ID" tunggu beberapa saat maka no ID facebook anda akan muncul.
Setelah anda mengetahui ID facebook anda langkah selanjutkan memparalelkan ID Facebook anda ke ID Agen Pulsa anda, lihat caranya dibawah ini.

TAMBAHFB.-IDFACEBOOK@CHAT.FACEBOOK.COM.PIN
Contoh:
TAMBAHFB.-00555232444@CHAT.FACEBOOK.COM.1234
Tambahkan tanda - (strip)sebelum id facebook anda, kirim format paralel tersebut ke center transaksi

Cukup mudahkan cara isi pulsa via facebook, makanya manfaatkan facebook anda untuk bisnis pulsa, Untuk daftar bisa bergabung bersama www.metrotronik.com daftar gratis!!!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google