Sunday, September 14, 2014

Tips dan trik usaha sampingan jualan pulsa

Tips dan trik usaha sampingan jualan pulsa

Sore gan disini saya mau berbagi info usaha sampingan yang sangat menguntungkan yaitu berjualan pulsa.
mungki sudah tak terhitung lagi pengguna HP di seluruh indonesia,dari yang muda sampai yang tua pasti sekarang punya HP,bahkan  satu orang mempunyai lebih dari satu, apalagi  HP cina 1 HP bisa isi 3 kartu.
nah disini peluang kita,untuk mengisi pulsa mereka,sekarang pulsa itu sudah menjadi kebutuhan pokok sehari - hari,tanpa pulsa mereka tidak bisa SMS tanpa pulsa tidak bisa Telepon tanpa pulsa mereka tidak bisa Internetan untuk chating.

Memang berjualan pulsa kadang direpotkan dengan namanya hutang,tapi enggak usah bingung atau takut karena sudah wajar dalam dunia perpulsanan hehehe, jangan takut menghutangkan pulsa karena harga pulsa tidak pernah turun maka anda tidak akan pernah mengalami rugi,untung berjualan pulsa lumayan lho pertransaksi bisa untung sekitar Rp 1600 pertransaksi sebagi contoh pembelian pulsa XL Rp 5000 harga dasar Rp 5400 harga jual Rp 7000 hemb untuk lumayan kan,coba bandingkan kalau julan sabun atau sampo pasti utungnya cuman 100 - 200 rupiah saja.
Selain itu jualan pulsa tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang di bebankan kepada kita mudahkan?
jadi anda bisa bekerja sabil berjualan,bisa jual kepada teman - teman kerja atau tetangga dan siapa saja jadi anda bisa memanfaatkan waktu sebaik - baiknya untuk menambahkan penghasilan.
kalau anda yang mempunyai usaha toko,warnet,warung kopi, anda bisa menggabungkanya dengan berjualan pulsa,hemb pasti keutungan anda akan bertambah lagi,perhatikan langkah -langkah berjualan pulsa di bawah ini.
Baca juga : Potensi Berbisnis Pulsa Murah All Operator

Langkah - langkah yang perlu di siapkan dalam berjualan pulsa.
  1. Sebelum mau jualan pulsa anda harus punya Hp dahulu enggak usah bagus - bagus Nokia 3315 sudah bisa.
  2. Cari server pulsa yang sitemnya 1 chip all operator jadi memudahkan anda dalam transaksi tidak perlu gonta ganti HP,
  3. Pelajari format transaksinya kalau ada brosurnya download aja biar tidak lupa saat anda mau bertransaksi atau hanya sekedar mengecek saldo anda.
  4. Kalau sudah paham daftarkan No anda tunggu sampai dapat replay dari server.
  5. Isi saldo sesuai kebutuhan anda.
  6. Beritahu teman - teman dan tetangga anda bisa lewat SMS atau Facebook agar mereka tahu kalau anda berjualan pulsa tunggu aja pasti meraka akan datang beli pulsa kepada anda.
 Ini gan saya bagi info,salah satu sever pulsa murah dan transaksinya stabil.

www.leonreload.com

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google