Wednesday, June 17, 2015

Tahap Dan Persiapan Membuka Loket Pembayaran Listrik Dan Pembayaran PPOB Lainya

Bisnis pembayaran listik dan pembayara PPOB (Payment Payment Online bank) sekarang memang banyak di lirik oleh kalangan pengusaha, karena bisnis pembayaran PPOB mempunyai prospek yang cukup bagus sebab hapir semua bank di Indonesia menyelenggarakan sistem pembayaran PPOB.

Banyak permintaan dari masyarakan untuk pembelian barang dapat dibayar dengan sistem angsuran atau cicilan, dilihat dari itu maka bisnis pembayaran PPOB masih mempunyai peluang bagi kita.

Terus berpa modal yang harus di perlukan untuk memulai usaha pembayaran PPOB?

Mari kita hitung bersama - sama modal untuk membuka loket pembayaran PPOB
Perlengkapan yang dibutuhkan
Harga
      1.       1 Unit komputer minimal pentium 4
      2.       Printer Don matrik
      3.       Modem GSM/CDM/SPEEDY
      4.       Meja Dan Kursi
      5.       Deposit awal
      6.       Sewa tempat untuk loket pembayaran Pertahun

RP 1.500.000
Rp 500.000
Rp 250.000
Rp 200.000
Rp. 500.000
Rp. 2.000.000
Total
Rp 4.950.000

Perhitungan modal di atas hanyalah sebuah simulasi saja, jika anda belum mempunyai alat penunjang untuk membuka loket pembayaran PPOB, dan jika anda sudah mempunyai komputer atau laptop dan printer maka anda bisa memanfaatkan alat tersebut tanpa harus membeli lagi dengan begitu maka modal yang dikeluarkan semakin sedikit.

Jika anda sudah tahu apa saja yang diperlukan untuk membuka loket pembayaran PPOB sekarang saya bahas tentang tahap dan persiapan memulai usaha loket pembayaran PPOB.

Yang pertama adalah mencari perusahaan penyedia pembayaran PPOB, carilah perusahaan yang memiliki pelayanan seperti berikut ini.
  • Pilihlah perusahaan pengelola pembayaran ppob yang bisa melayani deposit lebih dari dua bank, hal ini untuk berjaga - jaga semisal salah satu bank gangguan jadi anda bisa deposit ke bank lain
  • Pilihlah perusahaan yang mempunyai layanan customer service 24 jam tanpa ada hari libur, perusahaan PPOb yang propesional tentunya akan memberi pelayanan terbaik tanpa ada jeda istirahat demi kepuasan mitranya
  • Pilihalah perusahaan pengelola pembayaran PPOB yang memiliki produk pembayaran Multifinance yang lengkap, dengan banyaknya produk multifinace yang dimiliki maka anda dapat melayani semua pembayaran PPOB tanpa ada batasan.
Itu tadi merupaka tips memilih perusahaan pengelola pembayaran PPOB, jika belum ada gambaran atau masih bingung mencari perusahaan pengelola pembayaran PPOB yang bonavit dan resmi anda bisa baca : Peluang Usaha Membuka Loket Pembayaran PPOB 

Langkah kedua setelah anda sudah bergabung dengan perusahaan pengelola PPOB adalah membuka Loket pembayaran PPOB, mencari tempat untuk membuka loket pembayaran yang strategis, oh ya sebelum anda mencari tempat anda bisa menjalankan usaha ini dirumah kok dengan melayani pembayaran listrik atau PDMA karena usaha ini dapat dijalankan dimana saja.

Carilah tempat untuk membuka loket pembayaran yang strategis, seperti dekat pasar atau akses jalan yang banyak dilewati orang karena dengan banyak orang yang lewat depan loket atau ruko anda maka anda mempunyai peluang banyak dan loket anda cepat dikenal orang, jangan lupa memasang banner yang cukup besar paling tidak 1x3meter dengan begitu loket anda akan mudah terlihat, bisa dilihat contoh banner dibawah ini.

Tahap Dan Persiapan Membuka Loket Pembayaran Listrik Dan Pembayaran PPOB Lainya

Usaha pembayaran PPOB ini juga bisa digabung dengan usaha yang lain semisal, warnet, counter pulsa, travel, DLL

Demikian tadi merupakan tips Tahap Dan Persiapan Membuka Loket Pembayaran PPOB, dan semoga tips saya ini bermanfaat bagi anda semua.
Baca juga : Tips Memilih Server PPOB Yang Tepat

2 komentar:

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google