Wednesday, November 12, 2014

Tips Mengembangkan Bisnis Pulsa Secara Maksimal

Tips Mengembangkan Bisnis Pulsa Secara Maksimal
Cara mengembangkan bisnis pulsa all operator tentunya sama dengan bisnis pada umumnya anda harus memutar modal dan perluasan pasar penjualan. Jadi selalu sisihkan keuntungan anda untuk menambah modal saldo deposit, Setelah itu lakukan berbagai cara untuk menambah pelanggan anda.

Terus tambah nilai deposit anda untuk mengembangkan usaha anda dalam berbisnis pulsa all operator, Kenapa harus menambah nilai deposit? Tentunya bisnis yang berkembang akan mendatangkan banyak pelanggan. anda akan kewalahan jika pelanggan anda sudah bertambah namum deposit anda tidak anda tambahi jadi tidak bisa memenuhi kebutuhan mereka.

Mungkin yang menjadi pertanyaan bagi anda semua, bagaimana meningkatkan jumlah pelanggan. Ada banyak berbagai macam cara untuk meningkatkan pelanggan anda, contohnya semisal membuat atau menyewa ruko kecil dan membuat spanduk dengan ukuran 1 x 3 meter yang bertuliskan "Jual Pulsa All Opetor" dan jangan lupa memberi pernak - pernik gambar agar kelihatan lebih menarik atau yang kedua bisa juga menyebar SMS kepada keluarga kerabat teman sekolah, kuliah, dan teman kerja, dan bisa juga di sebarluaskan melalui media sosial Facebook dan jangan lupa untuk memaralelkan HP anda, jadi semisal anda pergi ruko tetap bisa melakukan transaksi penjualan pulsa semisal anda ada kepentingan.

Cara lain untuk menambah pendapatan anda dalam bisnis penjualan pulsa all operator adalah dengan mencari dowline. Dowline adalah anak atau agen yang berjualan di bawah anda, semisal ada orang yang ingin berjualan pulsa bisa anda daftarkan menjadi agen anda. keuntungan atau komisi yang anda dapat dari markup harga pada anda mendaftarkan downline anda, semisal dengan markup 50,100,150,200, 250, 300 dan bonus atau komisi akan di cairkan dan akan di akumulasikan ke saldo deposit anda pada awal bulan. Yang perlu di ingat dalam hal ini adalah jumlah markup jangan terlalu besar, biar agen anda betah dan terus mengambil saldo kepada anda.

Bagaimana solusinya agar bisnis anda bisa tetap berjalan lancar dan tetap bisa meningkan terus bisnis pulsa all operator yang anda miliki? Tetu saja dengan menyediakan harga yang murah dan stabil tak lupa transaksinya harus lancar dan pelayanan customernya harus ramah dan mudah dalam di hubungi. Jangan sungkan - sungkan melayangkan komplain semisal ada masalah dalam transaksi kita harus saling mengingatkan secara kualitas dalam bertransaksi pulsa all operator karena kualitas pelayanan yang baik menjadi nafas hidup dari agen dan server pulsa.

Berikut ini adalah salah satu server pulsa terbaik di Indonesia dengan pelayanan yang ramah dan resposif dan layanan transaksinya begitu cepat dan stabil silahkan kunjungi websitenya. www.leonreload.com
Baca juga : Membuka konter pulsa dan pembayaran listrik

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google