Tuesday, November 18, 2014

Cara Telepon Sampai Puas Dengan Simpati Talk Mania

Kabar gembira bagi anda yang hobi telepon, apalagi bagi anak muda yang lagi jatuh cinta pasti lagi senang - senangnya telepon setiap saat setiap waktu. Sekarang tidak usah takut atau bingung lagi bakal menghabiskan pulsa banyak karena kartu Simpati Telkomsel telah mengeluarkan Simpati Talk Mania paket telepon dengan harga yang murah cukup sekali regestrasi bisa telepon gratis. Apalagi dengan mendaftarkan paket Simpati Talk Mania maka otomatis akan mendapatkan Gratis SMS maka tunggu apalagi segera ganti kartu anda dengan kartu Simpati Telkomsel untuk menikmati paket telepon murah untuk regestrasi cara mengaktifkan paket Simpati Talk Mania bisa lihat di bawah ini.

Cara Telepon Sampai Puas Dengan Simpati Talk Mania

Pada umumnya paket telepon Simpati Talk Mania ada dua macam yang pertama adalah Simpati Talk Mania Siang cara registrasinya
  • Ketik TM (spasi) ON, kirim ke 8999 untuk mengaktifkan Simpati Talk Mania Siang
yang perlu di perhatikan dalam hal ini adalah waktu pendaftaran jika anda ingin mendaftarkan Simpati Talkmania Siang berati waktu registrasinya adalah jam 01.00 hingga 16.30 dan jika anda telepon melebih jam itu maka akan di kenakan tarif normal. Untuk yang kedua adalah Simpati Talk Mania Malam untuk regestrasinya sebagi berikut.
  • Ketik TM (spasi) ON, kirim ke 8999 untuk mengaktifkanya Simpati Talkmania Malam
Memang untuk regestrasinya sama yang membedakanya adalah jam saat anda melakukan regestrasi jika ingin mendaftarkan Simpati Talk Mania Malam maka anda mendaftarnya pukul 17.00 sampai 23.30. Tarif ini berbeda - beda tergantung wilayah masing -masing untuk mengecek bonus bisa tekan *889# langsung dari ponsel anda.

Yuk beli pulsanya disini saja
Leon Reload

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google