Friday, November 21, 2014

Ini Dia Caranya Transfer Pulsa Indosat IM3 Dan Mentari

Caranya Transfer Pulsa Indosat IM3 Dan MentariKadang hal sepele seperti ini membuat kita bingung, ketika adik, kakak, atau saudara pulsanya habis dan ingin di transfer pulsa oleh anda tapi anda tidak tahu caranya. Sekarang tidak usah bingung lagi karena transfer pulsa ke sesama nomor indosat semakin fleksibel dan mudah. Indosat telah mengeluarkan kebijakan baru, dulu kalau mentransfer pulsa penerima masa aktif kartunya tidak bertambah namun sekarang masa aktifnya penerima pulsa bertambah.

Untuk mentansfer pulsa operator seluler Indosat baik Im3, Mentari, dan Matrix dapat dilakukan sebagai berikut.
  • Ketik SMS :
    TP (spasi) No Tujuan (spasi) Jumlah akan di transfer Kirim ke 151
    Contoh :
    TP 085790277244 5000 (Kirim ke 151)
  • Jika SMS sudah di kirim anda akan mendapatkan replay kode transfer untuk memprosesnya, Ketik : OK (spasi) Kode yang di kirim.
    Contoh :
    OK 234455
  • Jika proses transfer telah sukses maka anda akan menirima SMS pemberitahuan sebagai berikut, Anda telah mentrasfer pulsa ke 085790277244 sebesar 5000 pada hari tanggal (dd-mmyy)
Mudahkan dalam mentransfer pulsa, tidak ribet dan cepat, demkian artikel dari kami semoga bermanfaat salam - info-mue.blogspot.co.id
Baca juga : Cara Transfer Pulsa Kartu Simpati Dan Kartu AS Dengan Mudah Cara Transfer Pulsa Kartu Simpati Dan Kartu AS Dengan Mudah

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google