Friday, November 28, 2014

Cara Transfer Pulsa Kartu Simpati Dan Kartu AS Dengan Mudah

Cara Transfer Pulsa Kartu Simpati Dan Kartu AS Dengan Mudah
Selamat malam teman - teman semua setelah kemarin saya membahas cara transfer pulsa Indosat im3 dan Mentari kini saya mau berbagi artikel lagi bagi teman - teman semua yaitu Cara Transfer Pulsa Kartu Simpati Dan Kartu AS Dengan Mudah.

Dikutip dari situs resmi operator seluler Telkomsel bahwa kini pengguna produk Telkomsel kartu Simpati dan AS akan kembali diberi kemudahan kepada pelanggan setia Telkomsel. Kemudahan itu berupa mudahnya transfer pulsa kepada pelanggan kartu Simpati dan AS.

Transfer pulsa adalah merupakan layanan memungkinkan pengguna kartu Simpati dan As dapat mentranfer pulsa kedapa pengguna kartu Simpati dan As lainya. Memudahkan anda dalam mentrasfer pulsa kepada keluarga, saudara, dan teman - teman kendati dengan jarak yang jauh. Jika sewaktu - waktu adik atau saudara anda memerlukan pulsa dengan cepat karena untuk keperluan penting anda bisa mentransfernya sendiri lansung dari HP anda sendiri. Besarnya nilai transfer bisa sesuka anda tergantung keperluan yang dibutuhkan adik atau saudara anda, tapi disini ada batas minimal tranfer yaitu Rp 5.000 dan untuk cara transfernya ada dua cara bisa lihat dibawah ini.

Cara Pertama Transfer Pulsa Simpati Dan AS Dengan SMS
Ketik SMS : TPULSA [spasi] Nominal Transfer,
kirim ke No tujuan yang akan di transfer pulsa.
Contoh :
TPULSA 5000 
Kirim Ke 081335234543

Cara Kedua Transfer Pulsa Simpati Dan As Dengan Dial Lansung
Ketik Langsung : *858*No tujuan yang akan ditransfer*Nominal Transfer# kemudia tekan call, Ok, atau Yes
Contoh :
*858*081335234543*5000#  Kemuadia tekan Call, Ok, atau Yess

Nah sangat mudahkan cara transfer pulsa kartu Simpati dan AS, anda dapat mentransfer pulsa ke saudara atau teman - teman anda langsung dari HP anda sendiri. Cukup demikian saja artikel dari saya semoga bermanfaat bagi teman - teman semua dan selamat mencoba. salam - info-mue.blogspot.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google