Thursday, November 6, 2014

100% Gratis Jadi Agen Tiket Pesawat Terbang

Gratis  Jadi Agen Tiket Pesawat TerbangKabar gembira bagi anda yang ingin memiliki usaha berjualan Tiket Pesawat, tapi hanya memiliki modal yang sedikit. tidak usah bingung atau kwatir segeralah bergabung dengan Chip Sakti Celluler pendaftaranya 100% dijamin GRATIS tanpa di pungut biaya pendaftaran sepeserpun.

Apakah Chip Sakti Celluler Itu?
Chip Sakti Celluler adalah reservasi tiket pesawat dan pembayar PPOB online yang buka 24jam non stop. Chip Sakti Celluler didirikan pada bulan Agustus tahun 2011 dan di suprot penuh oleh tenaga IT yang berpengalam dalam bidangnya sehingga menghasilkan Fee yang menarik setiap anda inssued tiket pesawat. Selain anda mendapat fee inssued tiket anda juga bisa mendapatkan bonus bulan, Karena sistemnya berupa ke Agenan jadi besar kecil bonus yang di peroleh tergantung jumlah agen anda semakin banyak agen anda semakin besar bonus yang akan anda dapatkan. Chip Sakti Celluler sudah mempunyai agen sekitar 75.000 lebih yang tersebar di seluruh wilayah indonesia. tidak usah ragu atau takut jika bergabung bersama Chip Sakti Celluler karena sudah mempunyai Legalitas resmi dari pemerintah untuk infonya bisa lihat di bawah ini.
Baca juga : Cara transaksi antau inssued tiket pesawat yang mudah

CV. MULTI ACCESS INDONESIA
Pemilik Perusahaan : Agus Subandi/Anik Indarsih
NPWP : 24.726.743.8.532.000
SIUP : 292.p/11.15/pk/VIII/2011
NOTARIS : Tri Mujahiddin Zen, SH
TDP :1115 552 07500
Ditetapkan : Tanggal 01 Agustus 2011


Dengan sistem yang mudah dan tidak ribet jadi memudahkan anda dalam booking dan inssued Tiket Pesawat, selain menyediakan tiket pesawat Chip Sakti Celluler juga bisa melayani pembayaran PPOB Online jadi bisa memaksilkan pendapatan anda dalam menjalankan bisnis ini. untuk fitur dan cara booking silahkan baca : Cara Booking Tiket Pesawat

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google