Monday, October 6, 2014

Pulsa Murah Telkomsel Data


Pulsa Murah Telkomsel Data

Distributor pulsa murah Leon Reload

Kabar gembira bagi anda pelanggan setia Telkomsel, kini telah hadir telkomsel data, jadi biaya internet anda lebih murah dan irit.

Sebenarnya Pulsa Telkomsel Data sudah lama beredar namun tak salahnya sedikit kita ulas kembali mungkin banyak orang yang belum tahu tentang Telkomsel data.
Bagi anda yang membutuhkan kuota yang  cukup banyak untuk keperluan internet anda yang menggunakan kartu Simpati dan AS, saat ini anda bisa membeli atau mengisi langsung pulsa internet anda di outlet - outlet atau konter pulsa di sekitar anda.

Seperti tabel yang tertera di atas anda akan mendapatkan kuota yang lebih banyak untuk koneksi internet anda. kuota yang di dapat sesuai nominal yang anda beli, semisal anda membeli Telkomsel data Rp. 5000 maka kuota yang anda dapat 500MB dan masa aktif 7 hari.

Jadi anda tidak perlu repot melakukan aktifasi pendaftaran paket internet, cukup beli telkomsel data anda bisa langsung internetan sepuasnya tanpa mengurangi pulsa regular anda.
Baca juga : Harga Pulsa Indosat Nasional Turun

Leon Reload sebagai salah satu distributor pulsa terbesar yang ada di indonesia juga menyediakan stok telkomsel data yang harga cukup murah, silahkan cek sendiri harganya di bawah ini

TELKOMSEL DATA
KodeHargaKeteranganStatus
SD55350Telkomsel DATA 50MbLANCAR
SD1010350Telkomsel DATA 150MbLANCAR
SD2020250Telkomsel DATA 600MbLANCAR
SD2524950Telkomsel DATA 750MbLANCAR
SD5049050Telkomsel DATA 1 5GbLANCAR
SD10095050Telkomsel DATA 5GbLANCAR


Bagi anda yang ingin beli pulsa Telkomsel Data bisa kunjungi halaman di www.leonreload.com

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google