Wednesday, October 22, 2014

Airasia Resmikan Rute Baru Medan - Yogyakarta - Medan

Airasia Resmikan Rute Baru Medan - Yogyakarta - Medan
info-mue.blogspot.co.id, Selasa 2 Oktober 2014 Airasia telah meresmikan rute baru, rute baru yang melayani penerbangan Medan - Yogyakarta - Medan. Penerbangan pertamanya di mulai dari Bandara Internasional Kualanamu , Medan menuju Bandara internasional Adisucipto, Yogyakarta.
Pesawat yang terbang pertama kali yang melalui rute tersebut adalah QZ 8074 yang membawa penumpang sebanyak 170 orang yang lepas landas pukul 06.15 WIB, Tertadanya dimulai rute penerbangan setiap hari selama seminggu yang menghubungkan Medan dan Yogyakarta, sedangkan penerbangan perdana untuk Yogyakarta - Medan pesawat yang memiliki nomor penerbangan QZ 8075 lepas landas pukul 09.25 WIB yang membawa sebanyak 160 penumpang.

Sunu Widyatmoko selaku Presiden Direktur Airasia Indonesia berkata, Kami bangga menjadi maskapai pelopor rute penerbangan Medan - Yogyakarta - Medan, Pembukaan rute baru ini adalah wujud komitmen kita dalam mewujudkan pasar baru dan bisa mejalin koneksivitas terbaik di tanah air," katanya.

Kini, Menurut Sunu, pelanggan setia Airasia yang ada di Medan dan Yogyakarta bisa terbang langsung tanpa transit di Jakarta " Kita berharap rute ini dapat mengakomodinir koneksivitas udara yang efesien, disamping turut berkontribusi dalam meningkatkan aktivitas yang komersial antar dua kota besar yaitu Medan dan Yogyakarta", katanya.

Meriahnya suasana penerbangan pertama rute Medan - Yogyakarta yang membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 jam 45 menit. Diketiggian terbang sekitaran 35.000 kaki dari permukaan bumi, Sunu Widyatmoko selaku Peresiden Direktur Airasia ikut dalam penerbangan pertama itu serta ikut serta dalam acara pembagian Travel Treats Snack Bag kepada semua penumpang yang ikut dalam penerbangan Medan - Yogyakarta.

Dalam acara tersebut juga didukung Tune Insure Airasia Travel Protection, melalui acara pembagian koper America Touristed eksklusif yang di bagi secara percuma - cuma kepada penumpang yang membeli produk layanan tambahan, Tune Airasia Travel Protection.

Tidak hanya di Mendan saja, tetapi perayaan pernerbangan pertama Yogyakarta - Medan pun juga dilakukan dengan meriah di Bandara Internasional Adi Sucipto Yogyakarta, Acara di mulai sejak pagi melalui pembagian cenderamata eksklusif dari Airasia yang di bagikan langsung oleh Sunu Widyatmoko kepada semua penumpang sebelum masuk ke dalam pesawat.

"Kami merasa senang sekali melihat antusias semua penumpang yang ikut merayakan penerbangan pertama Medan - Yogyakarta mapun penerbangan Yogyakarta - Medan pada hari ini. Kami sebagai maskapai penerbangan yang memiliki konsep branding yang fun dan friendly, Terus berupaya dan berinovasi memberikan sebuah pengalaman penerbangan yang tak terlupakan dengan menampilkan aktivitas yang unik mengajak semua penumpang untuk berinteraksi dan berbagi keceriaan bersama, sehingga membuat perjalanan yang begitu menyenangkan, paparnya.

Semakin banyaknya rute yang dibuka seperti informasi di atas, maka peluang bisnis tiket pesawat mempunyai peluang yang sangat bagus, dan tentu saja akan terus bertambah lagi rute - rute penerbangan di indonesia, maka segeralah membuka bisnis tiket pesawat jangan sia-siakan bisnis ini.
silahkan baca artikel berikut ini untuk mendaftar menjadi agen tiket pesawat : 100% GRATIS JADI AGEN TIKET PESAWAT TERBANG

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google