Sunday, October 26, 2014

Cara Membuka Loket Penjualan Tiket Pesawat Dengan Modal Kecil

Apakah anda ingin berbisnis tiket pesawat online untuk mendapat solusi bisnis di era modern ini, alat komunikasi saat ini tidak hanya di gunakan sebagai komunikasi saja. Tapi juga bisa di gunakan untuk bisnis, anda dapat menggunakan teknologi jaringan internet untuk mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dalam waktu cukup singkat. salah satu bisnis online dengan modal cukup ringan adalah jualan Tiket Pesawat selain modal yang ringan bisnis ini cukup mudah di jalankan.

Berikut ini adalah cara menjadi agen tiket pesawat online, bisa dijalankan walaupun dengan modal yang cukup kecil.

Cara pertama dalam bisnis tiket pesawat adalah sitem reservasi yang online 24 jam, Modal yang perlukan pertama kali yaitu jaringan internet sebelum memulai bisnis anda perlu modal awal kurang lebih Rp 3.000.000 untuk biaya pendaftaran menjadi agen tiket pesawat. Anda bisa mencari website yang menyediakan layanan tiketing online kemudian daftar menjadi agennya untuk gabung ke bisnis tersebut, ada akan di minta untuk regestrasi dan membayar biaya regestrasi pendaftaran.
Baca juga : Bisnis Tiket Pesawat Bisa Tanpa Modal Lho!!!

CARA GRATIS MENJADI AGEN TIKET PESAWAT KLIK DI SINI 
 

Setelah anda sudah terdaftar menjadi agen tiket pesawat dan sudah mengisi saldo deposit, anda sudah bisa mulai berjualan dan mencari konsumen. untuk memperlancar bisnis anda dalam berjualan tiket pesawat anda perlu mempersiapkan kelengkapanya yaitu komputer/laptop, priter untuk cetak tiket, dan koneksi internet untuk melakukukan booking tiket. Menjadi agen tiket pesawat online juga membutuhkan kesabaran dan keuletan seperti bisnis - bisnis lainya. Langkah selanjutnya adalah terus mempromosikan usaha anda dan melayani konsumen dengan baik, jika konsumen merasa puas dengan pelayanan anda bisnis anda bisa berkembang cepat, jadi suksesnya bisnis ini tergantung anda sendiri dalam pelayanan terhadap konsumen.


Cara Membuka Loket Penjualan Tiket Pesawat Dengan Modal Kecil

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google