Wednesday, October 22, 2014

Bolt Ubah Tarif Harga Lagi Untuk Kenyamanan Pelanggan

Bolt Ubah Tarif Harga Lagi Untuk Kenyamanan PelangganPT Internux BOLT super 4G LTE mendapatkan banyak cibiran dari pengguna produknya, Cibiran itu bukan karena tidak ada alasan, Ternyata pihak PT Internux Bolt diam - diam telah menaikan harga tanpa memberitahu dahulu kepada pelangganya.

Terang saja, hal tersebut membuat marah dan membuat kecewa pengguna jaringan Bolt, Selain itu pihak Bolt tidak menggubris apa yang di keluh kesahkan pelanggan.

Meskipun PT Internux Bolt sudah mengatakan pihaknya sudah memberikan tarif sewajarnya, Namun hal itu tidak membuat kemarahan dan kekecewaan para pelanggan Bolt redam.

Dan pada akhirnya, setelah banyak menerima cibiran dari pelanggan Bolt melalui fanspage Facebook, pihak Bolt memberikan informasi tentang daerah - daerah mana saja yang mendapatkan kualitas penambahan jaringan.

Dan tidak hanya itu sejak awal Oktober 2014, pihak bolt memberikan informasi perubahan harga paket internet-nya. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari seperti kasus sebelumnya.

Harga terbaru Bolt dengan kuota seharga Rp 100.000 keatas akan menperoleh waktu yang lebih lama, dan untuk kuota seharga Rp 25.000 dan Rp 45.000 tidak ada perubahan, dan untuk harganya bisa lihat di bawah ini.



Baca juga : Kini Telah Hadir Stok Isi Ulang Pulsa Operator Selular BOLT 4G di Leon Reload

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google