Wednesday, February 10, 2016

Bisnis Pulsa Murah 2016 Bersama Market Tronik

Bisnis Pulsa Murah 2016 Bersama Market Tronik

Bisnis Pulsa Murah 2016 Bersama Market Tronik - Server Pulsa Eelektrik All Operator Termurah 2016 - MARKET TRONIK adalah salah satu server pulsa yang dimiliki oleh CV. Multi Payment Nusantara sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang isi ulang Pulsa All Operator, Token PLN Prabayar, Voucher Game Online dan Loket Pembayaran PPOB.

MARKET TRONIK - Server pulsa yang baru di launching oleh CV. Multi Payment Nusantara pada 16 januari 2016 yang dibekali fitur - fitur canggih berupa transaksi via aplikasi Android, Telegram, Yahoo Messenger, Gtalk, dan Web Report.

Market Tronik Merupakan Distributor Pulsa Elektrik All Operator dengan produk Termurah dan Terlengkap untuk semua Nominal dan selain sebagai distributor pulsa Market Tronik juga menyediakan produk lainnya yaitu : Token PLN, Voucher Game Online dan Penyedia Loket Pembayaran PPOB. Untuk Anda yang ingin memulai usaha bisnis pulsa elektrik all operator sangat tepat jika Anda bergabung bersama Market Tronik untuk infonya baca dibawah ini :

PROFIL SERVER PULSA MARKET TRONIK
Badan Usaha : CV.MULTI PAYMENT NUSANTARA
Direktur : PUTUT PUJIONO, S.Pd.
Alamat : Nguntoronadi RT 25/RW 04, Magetan - Jawa Timur
NPWP : 70.466.755.9-646.000
SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014
NOTARIS : DIDIK WASIS SUBEKTI, SH, SpN
TDP : 131438200725

Market Tronik atau disebut juga sebagai distributor pulsa elektrik all operator yang menyediakan jasa layanan isi ulang pulsa ke semua operator seluler yang ada di Indonesia. Produk voucher pulsa elektrik all operator terlengkap dan termurah serta transaksi yang cepat dan stabil dengan layanan transaksi online 24 jam nonstop setiap harinya secara realtime hari libur atau hari besar tetap buka. Produk yang tersedia di server pulsa Market Tronik meliputi semua provider operator yang ada di Indonesia antara lain : Telkomsel Simpati dan As, Indosat Mentari IM3, XL Axis, Three, SmartFren, Esia, Ceria, Hepi, dan Bolt serta Token PLN Prabayar, Voucher Game Online, Pembayaran PPOB (Payment Poin Online Bank) secara lengkap dengan slogan satu akses untuk semua pembayaran dimana hanya dengan satu deposit, Anda sudah bisa transaksi semuanya. Market Tronik menyediakan produk semua layanan yang termurah, terlengkap, tercepat dan terpercaya yang semua itu bisa Anda akses hanya dengan sebuah HP.


Mengapa Anda Harus Memilih Market Tronik?

Pengalaman
Dengan pengalaman mempunyai lima server yang bergerak dalam bisnis pulsa multi operator dan PPOB, itu telah membuktikan bahwa CV. Multi Payment Nusantara mempunyai pengalaman cukup tinggi dalam penangan server pulsa.

Terpercaya
Reputasi adalah salah satu modal utama bagi kami sehingga dapat bertahan dan dipercayakan oleh ribuan mitra di seluruh Indonesia untuk menjadi Master Dealer Pulsa All Operator, itulah kepercayaan yang terus kami pegang selama bertahun-tahun tanpa sedikit pun merusak kepercayaan dari mitra kami. Jejak rekam kami bersih dalam hal menangani penganan saldo mitra, saldo Anda merupakan amanah bagi kami dan akan selalu kami jaga dengan baik.

Kenyamanan
Harga yang kami sediakan adalah harga pasar, bukan yang termurah atau termahal tetapi dukungan penuh  Customer Service yang terlatih untuk melayani mitra jika ada kendala dalam transaksi yang responsif yang siapa melayani anda kapan saja, serta dukungan teknologi server yang memadai dan jaminan kecepatan normal transaksi membuat mitra kami merasa nyaman bertransaksi

Bagi anda yang ingin bergabung menjadi mitra Market Tronik silahkan Daftar Disini.
Baca juga : Tips Mengembangkan Bisnis Pulsa Secara Maksimal

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google