Thursday, December 24, 2015

Cara transaksi isi pulsa via aplikasi Telegram

Cara transaksi isi pulsa via aplikasi TelegramKabar gembira bagi anda mitra CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA karena sekarang server pulsa, Metro Tronik, Istana Pulsa Magetan, Star Cell Payment, dan Leon Pulsa Payment

Bisa transaksi via aplikasi TELEGRAM, Transaksi via aplikasi Telegram di launchingkan sebagai pengganti transaksi via WhatsApp, aplikasi telegram pengoprasianya sama seperti WhatsApp fungsinya juga sama sebagai media chatting, dan untuk format transaksi sama seperti transaksi via SMS tapi jika anda ingin transaksi via telegram harus aktifasi akun dulu, caranya sebagai berikut :

  1. Download dahulu aplikasi Telegram di https://telegram.org/apps. anda juga bisa download di playstore dengan mengetik TELEGRAM.
  2. Install aplikasi Telegam.
  3. Setelah anda menginstall, pasti akan disuruh memasukan nomor HP setelah memasukan nomor HP silahkan tunggu beberapa saat hingga mendapatkan kode komfirmasi dari aplikasi Telegram.
  4. Jika sudah mendapatkan kode konfirmasi masukan kode tersebut, jika kode komfimasi benar maka anda akan bisa logi ke aplikasi telegram.
  5. Jika anda sudah bisa Login ke aplikasi telegram silahkan cari server pulsa CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA dikotak pencarian
    *) Metro Tronik = @Metroreloadbot
    *) Istana Pulsa Magetan = @istanareloadbot
    *) Star Cell Payment = @Starpulsabot
    *) Leon Pulsa Payment = @Leonpulsabot
  6. Jika sudah menemukan akun telegram salah satu server tersebut, silahkan melakukan percakapan " START " Anda akan mendapatkan replay sebagai berikut.
  7. Untuk proses aktifasi ID agen, Anda harus mengirim format sebagai berikut REG [SPASI] NOMOR HP YANG UNTUK TERDAFTAR Contoh REG 085789000233
  8. Setelah itu anda akan mendapatkan replay Kode aktifasi dari kami
  9. Cara aktifasi silahkan Ketik AKTIF [SPASI] KODE AKTIFASI Contoh AKTIF 978934 jika anda mendapatkan replay Aktifasi sukses berati anda sudah bisa isi pulsa via aplikasi Telegram dan fomat transaksinya sama persis seperti transaksi via SMS
Ingat transaksi Via Aplikasi telegram hanya bisa dilakukan di server CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA server yang lain belum ada yang bisa, silahkan bertransaksi menggunakan aplikasi Telegram untuk menghemat biaya pengeluaran anda dalam berjualan pulsa karena bertransaksi Via Aplikasi Telegram anda tidak terkena biaya SMS sehingga menghemat pulsa anda. 

Demikian artikel dari kami tentang Cara transaksi isi pulsa via aplikasi telegram semoga artiket ini bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Portal Informasi Usaha Pulsa | PPOB | Tiket Pesawat All Right Reserved
Designed by Suyono Powered By Google